Iklan


 

Kapolres Polman Salurkan Bantuan Alat Sholat ke Masjid Tandakan Binuang

Jumat, 03 Juli 2020 | 21:44 WIB Last Updated 2020-09-03T15:40:23Z
Kapolres Polman Serahkan Perlengkapan Sholat
Ke Imam Masjid Tandakan
POLEWALITERKINI.NET – Kapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K menyalurkan bantuan perlengkapan sholat yakni sarung dan sejadah untuk Masjid Syuhada ‘45' Lingkungan Tandakan, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

BERITA TERKAIT : Pelaku Pembakaran Alat Sholat Masjid di Polman, Majene, Mamuju dan Enrekang Ternyata? 

Sebelumnya kebakaran yang terjadi pada dini hari. Kamis (02/07/2020) ini mengakibatkan satu buah lemari berisi pakaian sholat rusak dan ludes terbakar. Belum tercatat jumlah perlengkapan ibadah dalam lemari yang hangus atau rusak.

“Sore ini kita memberikan bantuan perlengkapan sholat yakni sejada dan sarung.'' Kata Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K. Jumat (03/07/2020).

Penyalurah bantuan ini lanjut Kapolres semoga menjadi ladang ibadah dan bermanfaat, sesuai rencana pihak kepolisian resort polman dan polsek binuang akan melaksanakan kerja bakti membersihkan ruangan Masjid.

Sementara itu Imam Masjid Tandakan, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Polewali Mandar atas bantuan pasca musibah terbakarnya lemari dan perlengkapan sholat.

“Kita ini sudah kehabisan perlengkapan alat sholat, hingga saat ini kita masih mengharapkan bantuan dari semua pihak.'' Kata Imam Masjid Tandakan, Suleng.

Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Polman Salurkan Bantuan Alat Sholat ke Masjid Tandakan Binuang

Trending Now

Iklan

iklan