Iklan

iklan

Waspada Berkendara, 1 Mobil Box Terbalik di Binuang Polman

Rabu, 01 Juli 2020 | 15:31 WIB Last Updated 2020-07-01T07:44:39Z
Kecelakaan Tunggal di Binuang
Mobil Box Mengalami Laka Tunggal
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Lalu Lintas Polres Polewali Mandar, tengah menangani kasus Laka Lantas tunggal di jalan Negara Trans Sulawesi di Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

Pengemudi 1 Unit Mobil Box Hino Dutro warna biru Nomor Register B 9023 CXS berinisial MLY (40), pekerjaan sopir, beralamat di Lingkungan Bili – bili, Kecamatan Suppa, Kota Pare – Pare, dalam kecelakaan ini tidak mengalami luka.

Kasat lantas Polres Polman, AKP Muh Rusli WSB kepada polewaliterkini mengatakan, Kejadian ini. Selasa, 30 Juni 2020 sore hari, tepatnya di jalan trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

“Pengendara 1 Mobil Box Hino Dutro warna biru diduga bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan relatif cepat tiba-tiba mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, kemudian tidak dapat mengontrol kendaraannya dan terbalik.” Kata Kasat lantas Polres Polman, AKP Muh Rusli WSB.

Akibat kecelakaan ini mobil box (Kampas) mengalami kerusakan pada Ban belakang, penyok pada Box samping kiri dengan kerugian di taksir Rp. 1 juta rupiah.

Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada Berkendara, 1 Mobil Box Terbalik di Binuang Polman

Trending Now

Iklan

iklan