DIHARAPKAN UNTUK TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Kamis, 27 Agustus 2020


POLEWALITERKINI.NET – Satuan Lalu Lintas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah menangani kasus kecelakaan lalu lintas dengan kategori kecelakaan ringan di Jalan Manunggal, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali. Kamis (27/08/2020).

FATMAWATI (33), PNS, alamat Kelurahan Petoosan, Kecamatan Allu, Kabupaten Polman, mengendarai sepeda motor yamaha mio soul warna hitam tabrakan dengan pengendara sepeda motor honda Beat warna putih, yakni MUH SUKRAN HASYIM BIN HASYIM (33), pelajar, alamat Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli Said mengatakan, kecelakaan ini tepatnyan di bundaran Jalan Manunggal, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, atau tepatnya di dekat kantor Bupati Kabupaten Polman.

“Kecelakaan ringan terjadai pada harin Kamis, 27 Agustus 2020 sekitar jam 11.50 wita di bundaran dekat kantor Bupati.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli Said.

Dari keterangan sementara pengendara sepeda motor honda beat warna putih, yakni MUH SUKRAN HASYIM BIN HASYIM bergerak dari arah selatan ke utara, bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yamaha mio soul warna hitam, yakni FATMAWAiTI, yang bergerak dari arah barat ke timur.

Akibat kecelakaan ini sepeda motor honda beat warna putih mengalami kerusakan kap depan sebelah kiri, kanan dan spackboard depan pecah dan pengendara mengalami luka lecet pada bibir, bengkak pada kepala belakang sebelah kiri.

Sementara sepeda motor yamaha mio soul GT Warna hitam mengalami kerusakan pada kap lantai sebelah kanan dan lampu stop pecah. Dan pengendaranya mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan kanan.

Laporan  : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA