Iklan

iklan

Kunjungan Danrem 142/Tatag, Berpesan, Baik-Baik Dengan Rakyat

Kamis, 17 Maret 2022 | 23:07 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M. Tr.(Han) menerima kunjungan kerja Komandan Resor Militer 142/Tatag, Kolonel Inf Farouk Pakar, S.Pd., M.Han didampingi Ketua Persit KCK koorcab Rem 142/Tatag Ibu Umrah Farouk Pakar di Makodim 1402/Polman. Kamis (17/03/2022).

Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi,M. Tr.(Han) menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem 142/Tatag dan rombongan.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Danrem Kolonel Inf Farouk Pakar, S.Pd., M.Han beserta Ibu dan rombongan yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung di Makodim 1402/Polman." Ucap Dandim.

Rasa bangga Dandim bersama seluruh prajurit serta Persit  bahwa Kodim 1402/Polman mendapat kunjungan perdana di sela-sela kesibukan Bapak Danrem setelah memangku jabatan Komandan Korem 142/Tatag.

Sementara,  Danrem 142/Kolonel Inf Farouk Pakar, S.Pd., M.Han mengawali arahannya  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan Dandim 1402/Polman beserta seluruh jajaran dan Persit di Kodim 1402/Polman dan ini merupakan kunjungan kerjanya yang pertama di kodim sejajaran Korem 142/Tatag.

Dihadapan ratusan Prajurit, ASN TNI serta Persit menyampaikan untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah berikan oleh Allah SWT, dan selalu memegang teguh disiplin dalam menjalankan tugas.

Selaku aparat territorial, kata Danrem dalam melaksanakan tugas kuncinya hanya satu yaitu baik-baik dengan rakyat dan selalu menjadi bagian dari rakyat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga kehadiran kita selalu dirindukan oleh rakyat.

Pedomani betul Senyum, Tegur sapa, Salam dimanapun kalian ditugaskan selaku prajurit kewilayahan.

“Fokus kepada penataan diri masing-masing, Tata hati, bina keluarga dengan baik, Perbanyak bersyukur dengan apa yang kita miliki." Pintanya.

Selain Itu, Danrem juga berpesan Kerja sama dan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat merupakan kunci sukses dalam pelaksanaan tugas di wilayah.

Mengakhiri arahannya beliau berpesan agar selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga. Tandasnya.

Laporan : Sukriwandj


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Danrem 142/Tatag, Berpesan, Baik-Baik Dengan Rakyat

Trending Now

Iklan

iklan