Iklan

iklan

Nasdem Polman Ikuti Profiling dan In House Training (PIHT)

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NASDEM) Polewali Mandar menyambut penuh optimisme kehadiran Tim Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPP Partai Nasdem dalam agenda penguatan Struktur dan Kapasistas Pengurus Nasdem Polman dalam kegiatan Profiling dan In House Training (PIHT), Bertempat di Hotel Suci Wonomulyo. Rabu (13/03/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD NasDem Polman bersama Organisasi Sayap dan Badan Partai, Tim DPP Partai NasDem, beserta Tim Pendamping dari DPW NasDem Sulbar.

Pada kesempatannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Polman, H. Syarifuddin mengungkapkan rasa apresiasi kepada segenap pengurus Partai Nasdem Polman yang sangat antusias mengikuti kegiatan Profiling dan In House Training (PIHT).

"Sebagai ketua Nasdem Polman, saya tentunya sangat mengapresiasi seluruh jajaran kepengurusan DPD Nasdem Polman yang ikut kegiatan Profiling dan In House Training (PIHT)." Ungkapnya.

Kata dia, hari ini ialah hari terakhir dari pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, awalnya dimulai tanggal 11 hingga tanggal 13 Maret yang jatuh hari ini.

H. Syarifudin juga menjelaskan ada 4 tujuan kegiatan ini yang pertama memastikan kepada seluruh struktur Nasdem Polman untuk memiliki kemampuan SDM dalam mengelolah Partai Agar NasDem bisa dikelolah secara moderen dan proaktif.

Kedua Memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang tata kelola manajemen Partai berbasis Digital yang telah digagas DPP NasDem.

Ketiga memberikan training kepada seluruh pengurus di struktur termasuk anggota Legislatif NasDem Polman cara menganalisis kebijakan publik berbasis data dokumen seperti RPJMD,APBD, LKPJ dan dokumen lainnya agar menjadikan NasDem sebagai rumah produksi kebijakan.

Selanjutnya yang Keempat menanamkan doktrin idiologi Partai NasDem kepada seluruh kader dan struktur agar memahami dan mengamalkan Visi dan Misi Partai serta membangun kesadaran struktur Partai." Jelas H. Syarifuddin yang akrab disapa Uwa Goncing Tersebut.

Laporan : Acho Metro 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasdem Polman Ikuti Profiling dan In House Training (PIHT)

Trending Now

Iklan

iklan