Iklan

iklan

Diklat PAC, Gerindra Polman Target Kursi Ketua DPRD 2024

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:39 WIB Last Updated 2022-06-24T18:09:47Z


POLEWALITERKINI.NET - DPC partai Gerindra Kabupaten Polman rmenggelar Kursus pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra di Kantor DPC Gerindra Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali. Sabtu  (20/05/2022).

Pada Kegiatan itu dibuka  secara resmi oleh  ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Polman, Hj. Jumiati A. Mahmud  di dampingi Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Polman dan anggota DPRD Polman lainnya dari Fraksi Partai Gerindra.

Peserta Kursus Diklat tersebut diikuti oleh 16 Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Se Wilayah Kabupaten Polman.

Hj. Jumiati pada kesempatann mengatakan, pelaksanaan diklat hari ini merupakan aturan dari Kesbangpol untuk melaksnakan pendidikan politik, yang dikemas dalam Kursus Diklat.

"Dan pemateri diklat hari ini yang diikuti oleh seluruh PAC di Kabupaten Polman di bawakan dari kesbangpol, KPU serta dari Bawaslu dan rencananya berlangsung selama 2 hari hingga esok." Terang Hj. Jumiati.


Dia targetkan melalui kursus Diklat ini partai Gerindra siap untuk bertarung dalam kompetisi 2024, baik pemilihan legislatif maupun pilkada Polman dan Sulbar, dan tentunya kita siap untuk 01 Polman maupun sebagai 02 tergantung survey nantinya. 


"Insya Allah selesai kursus Diklat  ini kita akan melakukan survey dan DPP akan turun langsung untuk melakukan Survey bagi siapa yang akan kita usung dalam pilkada Polman mendatang bisa saja sebagai  01 dan bisa juga 02, dan intinya kita akan  survey kader  kita lebih dari 2 orang." Ujar ibu Jum Sapaan Hj. Jumiati. 


Saat disinggung siapa yang masuk survey Partai Gerindra dalam pemilihan Bupati Polman mendatang, Hj. Jumiati menyerahkan pada DPP dan masyarakat siapa yang di senangi oleh masyarakat itulah yang bakal diusul untuk berkompetisi dalam pilkada Polman mendatang.  



"Siapa saja bisa maju dari partai Gerindra tapi kami lebih mengutamakan kader parta dan tentunya mengikuti aturan dari partai Gerindra." Pungkasnya. 



Sementara itu, pada  kesempatan yang sama Hamzah Syamsuddin menegaskan partai Gerindra  sangat siap dalam berkompetisi di tahun 2024 mendatang, baik pada Pemilihan Legislatif maupun Pilkada Polman dan Sulbar. 



"Target kita  partai Gerindra kedepan dalam kompetisi di tahun 2024 sebagai partai besar secara nasional maupun di Polman, tentunya bisa menempatkan kader kita di kursi Pilkada Polman maupun Sulbar serta menjadi Ketua DPRD Polman  2024  mendatang." Terang Hamzah Syamsuddin.



Selain itu, Muhammad Sakir Ketua PAC Mapilli mengatakan, pembelajaran yang dilakukan hari ini melalui Diklat tentunya sangat bermanfaat.


"Kami pak di Kecamaran Mapilli telah membentuk struktur partai di 12 Desa dan 1 Kelurahan, dengan bekal itu kami sangat siap menyongsong kompetisi tahun politik 2024." Ujarnya.


Lanjut ia mengatakan apapun arahan dari DPC, DPD dan DPP  kami senantiasa khususnya di PAC Mapilli  akan menjalankan petunjuk dan perintah dari Partai Gerindra dan berharap kedepan Polman dipimpin oleh kader partai Gerindra yang amanah serta senantiasa memetingkan Masyarakat Polman.

Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diklat PAC, Gerindra Polman Target Kursi Ketua DPRD 2024

Trending Now

Iklan

iklan