Iklan

iklan

H + 3 Idul Adha Objek Wisata Kali Biru Polman Ramai Pengunjung

Selasa, 12 Juli 2022 | 22:28 WIB Last Updated 2022-07-12T14:28:41Z

Agus Karyawan Wisata Permandian Kali Biru, Menyampaikan Banyaknya Pengunjung di H+3 Idul Adha Tahun ini (Foto : Acho Metro)

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Memasuki hari ke 3 lebaran Idul Kurban, tempat wisata permanidian Kali Biru di Dusun Biru, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Polman, sangat ramai di padati para pengunjung. Selasa (12/07/2022).


Tampak dari keseluruhan gasebo yang ada penuh di tempati oleh pengunjung wisata, dan 5 kolam yang ada juga sangat ramai menjadi tempat permandian para wisatawan. 


Wisata permandian yang terletak di Dusun Biru, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang tersebut, selain ramai di kunjungi wisatawan lokal juga banyak di kunjungi wisatawan  dari luar daerah.

Salah Satu Kolam di Objek Wisata Kali Biru Dipati Pengunjung Pada Hari Ke 3 Idul Kurban (Foto : Acho Metro)

Agus, salah satu karyawan wisata permandian kali biru mengatakan, pengunjung di sini sejak hari lebaran sangat ramai, baik pengunjung lokal dalam daerah maupun dari luar daerah bahkan banyak dari provinsi Sulawesi Selatan, ada dari Pinrang, Sengkang, Pare - pare bahkan dari Makasar juga ada.


Lanjut Agus, bahwa wisata permandian kali biru beroperasi setiap hari, mulai dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore, dan di sini juga ada Villa disiapkan untuk pengunjung yang mau menginap.

 

"Disini bisa juga bermalam karena ada disewakan Villa bagi pengunjung yang ingin menginap, untuk daya  tampung Villa berkapasitas lebih dari 10 orang, bangunannya itu 2 tingkat jadi di lantai bawah itu ada dapur dan di lantai 2 bagi mereka yang ingin menginap kalau untuk sewa vila permalamnya 750 ribu rupiah." Jelas Agus.


Agus juga menambahkan mengenai biaya masuk ke wisata permandian kali biru, tentunya sangat murah hanya 5 ribu rupiah. 

Mobil Pengunjung Memasuki Gerbang Pemandia Klai Biru (Foto : Acho Metro)

Sementara itu, Masriani salah seorang pengunjung yang berasal dari Kecamatan Wonomulyo saat di wawancara mengatakan, dirinya sudah seringkali berkunjung ke wisata permandian kali biru. 


"Sudah seringkali saya kemari, dan setiap datang ketempat ini selalu ramai karena memang tempatnya sangat bagus juga tentunya alam di sini sangat sejuk." Kata Masriani.


Dia tambahkan, tempat di sini sangat  recommended banget karena selain sejuk tempatmya juga luas dan banyak aneka buah yang tersedia.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H + 3 Idul Adha Objek Wisata Kali Biru Polman Ramai Pengunjung

Trending Now

Iklan

iklan