Iklan

iklan

Kunker, Kapolda Siap Dukung Program Pemkab Polman

Jumat, 29 Juli 2022 | 06:38 WIB Last Updated 2022-07-28T22:43:48Z

Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Verdianto I. Binticaca Berkunjung ke Rujab Bupati Polewali Mandar (Foto : Acho Metro)

PolewaliTerkini.Net – POLMAN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Inspektur Jenderal (Irjen Pol) Verdianto I. Binticaca beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Polewali Mandar. Kamis (28/07/2022).


Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulbar di dampingi Kapolres Polman AKBP. Agung Budi Leksono menyempatkan diri berkunjung ke rujab Bupati Polewali Mandar.


Kedatangan Rombongan Kapolda Sulbar di sambut langsung oleh Bupati Polewali Mandar (Polman), H. Andi Ibrahim Masdar. Beserta jajaran Pemkab Polman


Irjen Pol Verdianto I. Binticaca mennyampaikan kunjungan kerja hari ini adalah kunjungan kerja yang  tertunda. 


Menurut jenderal bintang dua tersebut  sudah kali kelima datang ke kab. Polewali Mandar namun kunjungan kerja secara resmi  belum bisa  terlaksana  karena padatnya Kegiatan. 


"Saya datang kesini untuk  bersilaturahmi kepada anggota Kepolisan yang ada di Polman agar  bisa lebih kenal dan dekat dengan jajaran anggota, serta menjalin silaturahmi kepada Forkopimda dan Bupati Polmam agar tetap menjaga serta membangun sinergitas yang sudah terjalin." Ungkap Irjen Verdianto.  


Lanjutnya, Kapolda Sulbar menambahkan Karena kepolisian dalam memelihara keamanan, ketertiban masyarakat serta perlindungan dan pelayanan, tentunya pasti akan selalu berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Polman.


Ia juga menegaskan kita akan mendukung kegiatan - kegiatan dan  segala kebijakan yang positif dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Polman, sehingga program pembangunan bisa berjalan dengan baik dan tentunya kesejahteraan masyarakat bisa tercapai. 


"Keberadaan kita ini, akan selalu  membantu mensukseskan segala program dari Forkopimda maupun  pemerintah Polman yang bertujuan mensejahterakan rakyat." Kata Irjen Verdianto.


Sementara itu, Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar usai pertemuan tersebut, mengatakan, sebagai bupati tentunya sangat senang dengan kedatangan dari Kapolda Sulbar.


"Kalau bisa tiap bulan Kapolda Sulbar datang, yah sangat senang lagi, biar semua bisa di kontrol bukan hanya polres tapi juga Pemerintahan di Kabupaten Polewali Mandar, supaya kedepan tidak ada pejabat yang berbuat salah yang berujung bisa di panggil ke Polda." Kata AIM Sapaan Bupati Polman. 


Kapolda ini sangat bagus karrna rajin berkeliling sehingga kita juga bekerja dengan aman karena hadirnya beliau, 


"Kita harapkan persamaan persepsi tentang menjalankan hukum itu bisa sinergi, dan apa yang kita lakukan di jaga dan di awasi oleh TNI-POLRI." Ungkap Bupati.


Lanjut, AIM mengatakan, beliau juga berjanji siap untuk mendukung program-program pemerintah Kabupaten Polewali Mandar karena menurut Kapolda, Polisi ada untuk mendukung program pemerintah.


Dalam kunjungan itu, tampak hadir pula Dandim 1402 Polman serta dari perwakilan kementerian agama Kabupaten Polman.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker, Kapolda Siap Dukung Program Pemkab Polman

Trending Now

Iklan

iklan