Iklan

iklan

PDAM Rebut Piala Juara 1 Kapolres Polman Cup 2022

Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-07-02T03:54:57Z

Tim Kesebelasan PDAM Saat Merayakan Kemenangan (Foto : Acho Metro)

PoolewaliTerkini.Net - POLMAN - Turnamen Sepakbola Kapolres Polewali Mandar Cup 2022 telah berakhir dan keluar sebagai juara I PDAM dan juara II Garuda Mombi serta menjadi juara ketiga tim sepakbola Tidola Darma. 


Pada partai Final yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke - 76 tersebut mempertemukan antara tim sepakbola PDAM versus Garuda Mombi yang berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh PDAM secara Dramatis. Jumat (01/06/2022).


Sebelumnya tim PDAM unggul 1-0, melalui Gol yang di ciptakan oleh Angga pada menit ike-29, namun setelah turun minum dan pertandingan di lanjutkan paruh kedua, tim Garuda Mombi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Gol Mumit Al Goni pada Menit ke-54.


Namun tragisnya pemain tim PDAM Usman terkena kartu kuning kedua pada menit ke - 60 dan wasit memaksanya mandi lebih awal, tapi Dewi Fortuna berpihak kepada PDAM pada menit ke -79 Angga untuk kedua kalinya menjebol gawang Garuda Mombi yang dikawal Hasfairul Nawi. 


Berkat gol Angga untuk kali kedua tersebut, memastikan kemenangan kepada tim sepakbola PDAM dan menjadikannya sebagai juara Kapolres Polewali Mandar Cup 2022.


Usai pertandingan saat diwawancara awak media Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan rasa sangat bangga melihat tim-tim yang bertanding sangat solid dan menjunjung tinggi nilai Sportivitas. 


Selain itu memberi apresiasi kepada masyarakat polman yang sangat antusias mendukung turnamen Kapolres Polewali Mandar Cup 2022 selama berlangsung. 


"Selama Kami di Polman dan turnamen ini berlangsung, sinergitas terhadap Muspida dan masyarakat terjalin dengan Harmonis dan juga suatu kebanggan dari kami karena puncak turnamen berlangsung dengan sukses yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-76." Terang Kapolres Polman Tersebut.


Agung berharap dengan adanya turnament ini dan turnamen yang akan datang kedepannya, bisa melahirkan pemain atau klub yang mampu mewakili daerah Polman di kancah Provinsi maupun tingkat Nasional.


Sementara itu, Ketua PSSI Polman Irham, sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Polman Cup 2022 ini yang berjalan sukses, selain itu ia juga mengucapkan banyak terima atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya Kapolres Polman Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini.


"Ini sangat luar biasa dan kita melihat animo pencinta bola yang ada di Polman sangat tinggi betapa tidak sejak dua tahun dilanda Pandemi Covid-19 masyarakat merasa terkurungdan jenuh namun dengan adanya kegiatan ini Masyarakat sangat terhibur dan bersemangat." Tutur Irham.


Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres dan panitia pelaksana turnamen Kapolres Polman Cup 2022 ini yang telah sukses menggelar turnamen hingga selesai.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDAM Rebut Piala Juara 1 Kapolres Polman Cup 2022

Trending Now

Iklan

iklan