Iklan

iklan

Agustus ini, Polisi Narkoba Polman Tangkap 7 Pelaku Shabu

Jumat, 26 Agustus 2022 | 10:40 WIB Last Updated 2022-08-26T02:40:54Z

Kasat Narkoba Polres Polman, IPTU Agung Setyo Negoro Memberikan Keterangan Pers Kepada Sejumlah Awak Media. Foto : Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Satuan Reserse Narkoba Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil mengungkap 4 kasus peredaran narkoba dan mengamankan 7 orang pelaku pada Minggu pertama Operasi Pekat Marano 2022 yang digelar dari tanggal, 18 - 28 Agustus 2022 mendatang. 


Kasat Res Narkoba Polres Polman, IPTU Agung Setyo Negoro mengungkapkan, dalam bulan Agustus ini telah mengungkap empat kasus peredaran narkoba dan telah mengamankan 7 tersangka di tempat yang berbeda-beda.


Penyidik Kepolisian Melakukan Pemeriksaan Tersangka di Ruangan Satuan Reserse Narkoba Polres Polman
Foto : Humas Polres Polman


"Dari 4 kasus narkoba yang telah kita ungkap, TKPnya terdapat di Desa Tonyaman, Kelurahan Pekkabata, Kelurahan Darma serta di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo." Ungkap IPTU Agung saat ditemui di ruangannya, Kamis (25/08/2022).


Pada kesempatan tersebut dia menjelaskan yang kita tangkap di Kelurahan Sidodadi, berInisial MA, jaringan dari Res Majene, TKP dengan Barang Bukti 3 sachet seberat 1,94 Gram bruto Shabu-Shabu.


Barang bukti Sachet Berisikan Narkotika Jenis Shabu dan Alat Timbangan Yang Disita Polisi
Foto : Humas Polres Polmna


Selanjutnya, inisial SD, TKP di Kelurahan Darma Kecamatan Polewali Kabupaten Polman dengan Barang Bukti 2 batang pipet kecil bening berat 0,16 Gram Shabu-Shabu.


Kemudian SA, TKP di Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang Kabupaten Polman, dengan Barang Bukti 1 sachet seberat 0,755 Gram Shabu-Shabu serta inisial SA 21 tahun, alamat Kecamatan Tapango Kabupaten Polman TKP di Kelurahan Pekkabata dengan Barang Bukti 2 sachet seberat 0,38 Gram Shabu-Shabu.


Dia tambahkan, untuk tersangka.laiinnya kita tangkap melalui pengembangan kasus yang ada." Jelas IPTU Agung Mantan Kasat Reskrim Polres Polman tersebut. 


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agustus ini, Polisi Narkoba Polman Tangkap 7 Pelaku Shabu

Trending Now

Iklan

iklan