Iklan

iklan

Lakukan Penggerebekan, 4 Anggota Polri Dianiaya di Pucceda

Senin, 01 Agustus 2022 | 22:59 WIB Last Updated 2022-08-02T01:26:39Z

Anggota Polri yang menjadi korban penganiayaan saat melakukan Penggerebekan di dusun Pucceda. Senin, (08/01/2022) Foto : Kasat Reskrim Polres Polman

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Empat anggota Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, diberitakan mengalami penganiayaan saat melaksanakan tugas Senin. (01/08/2022).


Anggota Polri tersebut mengalami luka akibat penganiayaan saat melakukan Penggerebekan Narkoba di Dusun Pucceda, Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar.


Anggota Polri mengalami korban yakni, AKP TDK mengalami luka terbuka pada bagian lengan kanan atas, terdiri dari luka robek dan jari kaki kanan, BRIPTU ERDI, mengalami luka robek pada lengan kanan bawah, tidak tampak tulang, pendarahan aktif, dan luka robek pada telapak tangan kiri, pendarahan aktif.


Kemudian BRIPDA Wyd, mengalami luka robek pada bagian telapak tengah memanjang hingga ruas bawah jari tengah kiri, tampak tulang dan garis retak, luka tepak bawah ibu jari tangan kiri. Dan terakhir BRIPTU RE, mengalami luka robek pada ibu jari tangan kanan, pendarahan tidak aktif 


Kini korban AKP Tdk dan Bripda Wyd sementara mendapat perawatan di puskesmas Wonomulyo sementara untuk korban Briptu Erdi dan Briptu RE telah dirujuk ke RSUD Polewali untuk penanganan lebih lanjut. 


Demikian diungkapkan Kasat Reskrim Polres Polman, I Gusti Bagus Wardana melalui pesan whatsapp. Kasus ini sementara dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh Pihak Polres Polman.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Penggerebekan, 4 Anggota Polri Dianiaya di Pucceda

Trending Now

Iklan

iklan