Iklan

iklan

Baliho dr. Hj. Andi Emy, Tagline Polman Sehat Hiasi Ruas Jalan

Jumat, 21 Oktober 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-10-21T13:07:06Z

Salah satu Baliho dr. Hj. Andi Emy yang berada di persimpangan jalan gerbang Kantor Bupati Polman jalan Poros Trans Sulawesi Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali. Foto : Acho Metro


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Baliho menuju Polman 2024 dr. Hj. Andi Emy Purnama Natsir yang merupakan putri sulung Wakil Bupati Polman HM. Natsir Rahmat menghiasi sejumlah ruas jalan dan lokasi strategis di Kabupaten Polewali Mandar.


Tampak terlihat pada desain baliho tersebut tertulis 02 Polman dengan tagline Polman Sehat Sejahtera dan Bermartabat.


Ahmad, salah satu warga Kelurahan Wattang, menilai pemasangan baliho yang dilakukan oleh simpatisan Hj. Andi Emy ini merupakan bukti keseriusan beliau maju dan mengabdikan diri untuk Polewali Mandar 


Sementara itu, Udi, warga yang berdomisili di Kelurahan Manding, saat di tanya mengenai dr. Hj. Andi Emy. Ia mengatakan, beliau merupakan sosok wanita yang cerdas.


"Yah tentunya penilaian saya tentang bu dokter sudah tentu ia sosok orang yang cerdas karena untuk meraih gelar dokter itu bukan hal yang mudah." Ujarnya saat diajak berbincang- bincang di salah satu cafe di Manding. Jumat (21/10/2022).


Menurut Udi, jika beliau mencalonkan sebagai 02 Polman 2024 kans untuk terpilih sangat besar, apalagi ia anak dari wakil Bupati Polman yang tentunya sudah memiliki basis suara yang jelas.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baliho dr. Hj. Andi Emy, Tagline Polman Sehat Hiasi Ruas Jalan

Trending Now

Iklan

iklan