Iklan

iklan

Benarkah Andi Nursami Masdar Mundur Balon Bupati Polman?

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:58 WIB Last Updated 2022-10-25T07:58:28Z

Pertemuan H. Andi Mappauda bersama Sejumlah Tokoh masyarakat dan LSM, di Cafe D'zafo jalan olahraga Polewali.
Foto : Acho Metro


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Isu terkait mundurnya Andi Nursami Masdar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Polman yang beredar di kalangan masyarakat di bantahkan H. Andi Mappauda.


Kata suami dari Andi Nursami Masdar, informasi itu tidak benar, ucapnya saat menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di salah satu cafe di Polewali, Senin malam (24/10/2022). 


Andi Mappauda mengatakan, jika isu yang beredar bahwa Andi Nursami Masdar, mundur sebagai balon Bupati Polman, itu tidak benar dan menganggap hal itu sebagai berita Hoax. 


Lanjutnya, justru kami sementara ini menggenjot popularitas dan elektabilitas agar bisa berada di rating tertinggi pada survey yang akan diumumkan pada awal tahun 2023 mendatang." Ujarnya.


"Dari program dengan hasil progres yang ada, kami optimis survey Andi Nursami Masdar bisa menjadi yang tertinggi pada pengumuman hasil survey mendatang." Tandasnya. 


Pada kesempatan ini, Andi Mappauda juga banyak menyampaikan prestasi yang telah ditoreh Andi Nursami Masdar baik di kancah daerah maupun secara nasional selama melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Benarkah Andi Nursami Masdar Mundur Balon Bupati Polman?

Trending Now

Iklan

iklan