Iklan

iklan

Dukungan Mengalir, Andi Aslam Siap Maju Pilkada Polman 2024

Senin, 17 Oktober 2022 | 23:04 WIB Last Updated 2022-10-17T15:04:01Z

Andi Aslam (Baju Putih) Saat sedang berbincang-,bincang dengan H. Rais (Baju Hitam) Direktur Riasa Tour bersama Masyarakat Polman usai menggelar Sosialisasi Program Umroh.
foto Acho Metro


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Salah satu putra terbaik Polewali Mandar, Andi Aslam yang merupakan Purna Bhakti Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat  menyatakan dirinya siap maju dalam  perhelatan Pemilukada Polman 2024 mendatang. 


Hal tersebut disampaikan usai dirinya menggelar sosialisasi program umroh bekerjasama Raisa Tour yang digelar di Cafe Adhyaksa miliknya yang terletak di Jalan Olahraga, Kelurahan Polewali. Sabtu (15/10/2022).


Andi Aslam, salah satu kandidat bakal Calon Bupati Polman ini menuturkan jika dirinya sangat siap maju dalam perhelatan pilkada Polman 2024. 


"Demi untuk Pengabdian diri terhadap masyarakat dan daerah, saya tentunya  siap untuk maju dalam pilkada Polman 2024 mendatang." Kata Andi Aslam.


Dia mengaku, dukungan untuk ikut dalam perhelatan pilkada Polman 2024 mendatang tidak lepas dari dukungan keluarga dan juga masyarakat Polman yang mengharapkan saya untuk maju dalam pemilihan Bupati Polman kelak.


Saat disinggung apakah akan maju sebagai Bupati atau Wakil, beliau mengatakan, jika dirinya masih menunggu hasil survey jika survey memungkinkan kita akan maju sebagai 01 Polman." Ujar Andi Aslam yang bergelar magister hukum tersebut.  


Lanjutnya, saat ini masih tahap melakukan komunikasi kepada masyarakat, menurutnya, sepanjang niat dan tujuan bagus pasti akan di ijabah apalagi untuk kepentingan nmasyarakat dan daerah. 


Dia menambahkan, untuk sementara ini, sudah pernah ditemui oleh salah satu tokoh partai politik, dan inti komunikasinya seputaran pilkada Polman 2024.


"Yah saya bersyukur karena tokoh partai politik ini datang menemui saya, karena hal ini merupakan sesuatu yang istimewa buat saya karena tidak biasanya tokoh partai yang menemui bakal calon." Kata Andi Aslam.


Meski demikian, dia masih merahasiakan tokoh partai yang telah berkomunikasi dengan dirinya. 


Diketahui pada sosialisasi program umroh yang digelar tersebut, Andi Aslam siap menghibahkan DP 1 juta rupiah terhadap Calon Jemaah yang ingin berangkat umroh melalui travel Raisa Tour.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Mengalir, Andi Aslam Siap Maju Pilkada Polman 2024

Trending Now

Iklan

iklan