Iklan


 

Seorang Suami di Polman Dilaporkan Ke Polisi, Wow Istrinya Curiga!

Selasa, 28 Februari 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-02-28T13:33:07Z
Kasat Reskrim Polres Polman, IPTU I Gusti Bagus Wardana, Ditemui Wartawan di Samping Kantor Unit PPA Polres Polman. Foto : Acho Metro


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Seorang suami Inisial SF (39), berprofesi sebagai Kontraktor, terpaksa berurusan pihak Kepolisian lantaran dilaporkan istrinya RA (36) ke Kantor Polres Polewali Mandar. Selasa (28/02/2023).


RA (36) melaporkan suaminya bersama seorang wanita berinisial DP (34) lantaran diduga melakukan perzinaan di salah satu Perumahan BTN Yang ada di wilayah Polewali Mandar.


Kasat Reskrim Polres Polman, IPTU I Gusti Bagus Wardana menyampaikan, awalnya dari petugas piket mendapatkan laporan dari warga tentang dugaan perzinaan yang dilakukan oleh SF (39) dengan wanita berinisial DP (34). 


Kata Kasat, sebenarnya istrinya ini sudah lama mencurigai hubungan suaminya dengan wanita, dari kecurigaan itulah mereka mencoba mencari tahu tentang suaminya, dan benar saat di perumahan itu istrinya mendapati suaminya sedang berduaan dengan seorang wanita.


"Saat itu, di bantu dari rekan-rekan dari Babinsa maka dibawah lah kedua pasangan yang diketahui ada hubungan pacaran ini, Ke Polres Polman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan." Kata  Kasat Reskrim.


Dia menambahkan, kalau untuk wanita yang di temani ini masih berstatus  belum kawin, adapun alamatnya  berdomisili di Polman.


Menurut, Kasat Reskrim RA (36) telah melaporkan secara resmi suaminya SF (39) dalam bentuk LP.


Adapun Barang bukti yang telah kita amankan ada Handphone, buku nikah, serta juga ada pakaian yang digunakan pada saat kejadian.


"Untuk sementara Pasal yang kita sangkakan, yakni pasal 284 terkait perzinaan,  dengan ancaman pidana  kurungan penjara 9 bulan." Jelasnya.


"Terkait mediasi tentunya kita akan melakukan mediasi, apalagi ini kan pasangan suami istri, namun kembali  tergantung kepada pihak pelapor." Terang mantan Kapolsek Polewali tersebut.  


Sementara itu, Andi Sulaiman, anggota TNI yang berada saat kejadian di Perumahan BTN tersebut saat di konfirmasi via selular menuturkan, keberadaannya hanya mengamnkan.


"Intinya malam itu kami hanya melakukan pengamanan karena kebetulan kami berada di lokasi kejadian agar tidak ada yang melakukan pemukulan atau tindak kekerasan lainnya." Ucap Andi Sulaiman.


"Iyah malam itu saat kejadian, mereka ditemukan dalam rumah dan juga diduga sekamar berduaan." Ungkapnya.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Suami di Polman Dilaporkan Ke Polisi, Wow Istrinya Curiga!

Trending Now

Iklan

iklan