Iklan


 

Lakalantas di Mirring Polman, Satu Korban Tewas

Kamis, 02 Maret 2023 | 16:31 WIB Last Updated 2023-03-02T08:32:27Z

Suasana di lokasi kejadian, mobil dump truk mobil terjungkal, muatan kayu terhambur. Foto : Ant


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dua unit kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur trans Sulawesi Barat Kabupaten Polewali mandar. 


Mobil truk pengangkut buah kelapa sawit menabrak sebuah mobil dump truk yang sedang parkir di bahu jalan. Akibat kejadian ini satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian.


Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan trans Sulawesi barat, tepatnya di Desa Mirring, kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali mandar, pada Kamis pagi (02/03/2023).


Mobil dump truk dengan nomor polisi DT 9776 BE yang memuat kayu jati menuju kabupaten Pinrang ditabrak dari arah belakang oleh mobil truk pemuat buah kelapa sawit.


Mobil truk dengan nomor polis DC 8534 CU yang mengangkut buah kelapa sawit ini mengarah dari Kabupaten Mamuju menuju kota Makassar. 


Mobil dump truk sempat terseret sejauh 20 meter hingga akhirnya terjungkal dan nyaris jatuh kedalam sungai. Sementara itu, usai menabrak, supir mobil truk kabur meninggalkan lokasi kejadian.


Mobil truk dengan nomor polis DC 8534 CU yang mengangkut buah kelapa sawit ini mengarah dari Kabupaten Mamuju menuju kota Makassar. Foto : Ant


Menurut saksi mata, Samsuddin mengatakan, mobil dump truk ini sedang parkir di bahu jalan untuk mengganti ban karena mengalami pecah ban. 


Namun naas, saat supir sedang mengganti ban, dari arah belakang muncul sebuah mobil truk pengangkut buah sawit lalu menabrak mobil dump truk.


Akibat kejadian ini, supir mobil dump truk meninggal dunia di lokasi kejadian. korban sempat terjepit di bawah mobilnya akibat terlindas roda mobil.


Korban diketahui atas nama Ahmad warga Desa, Jambu Malea, Kecamatan Tapango. Jenazah Korban lalu di evakuasi ke puskesmas setempat.


Suasana haru dan isak tangis keluarga pun pecah saat melihat jenazah korban di ruang UGD puskesmas binuang.


Jenazah korban lalu di bawa menggunakan sebuah ambulans menuju rumah duka di Desa Jambu Malea, Kecamatan Tapango untuk disemayamkan. Saat ini kasus ini sementara dalam penanganan Satlantas Polres Polman.


Laporan : Ant

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas di Mirring Polman, Satu Korban Tewas

Trending Now

Iklan

iklan