Iklan


 

Kapolres Polman Resmi Dijabat AKBP Ajar Purwoko

Rabu, 03 Januari 2024 | 00:30 WIB Last Updated 2024-01-02T16:31:15Z

AKBP Ajar Purwoko (Sebelah Kanan) resmi menjabat Kapolres Polewali Mandar, menggantikan AKBP Agung Budi Leksono. (Foto : Dok Humas Polda Sulbar)

PolewaliTerkini.Net - MAMUJU - Kapolres Polewali Mandar, resmi dijabat AKBP Ajar Purwoko, menggantikan AKBP Agung Budi Leksono. Hari ini. Selasa, 02 Januari 2024.


Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, sudah mengambil sumpah jabatan, penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan fakta integritas di Aula Marannu, Mapolda Sulawesi Barat, Kabupaten Mamuju. Selasa 02 Januari 2025.


Selain itu Kapolda Sulawesi Barat, juga mengambil sumpah jabatan dan Sertijab Karo Ops yang semula dijabat Kombes Pol Deden Supriyatna Imhar pejabat baru Kombes Pol Inyoman Artana, yang semula menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Sulawesi Barat. 


Sedangkan Kombes Pol Deden Supriyatna Imhar jabatan sebagai analis kebijakan madya bidang Dalops Sops Polri. Kabid TIK semula dijabat Kombes Pol Darwis Rincing digantikan Kombes Ardi Sutriono yang semula menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Sulawesi Barat. 


Sementara Kombes Pol Darwis Rincing sendiri akan menduduki jabatan barunya sebagai Analis dan Advokasi hukum Kepolisian Madya tingkat III Divkum Polri. Dan AKBP Agus Dwiyanto yang semula sebagai Kapolres Mamasa kini akan menjadi Pamen Baharkam Polri, digantikan AKBP Muhamad Amiruddin.


Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, dalam sambutanya, mengungkapkan selamat kepada pejabat yang mendapatkan promosi jabatan. Semoga ditempat tugas yang baru kariernya jauh lebih baik dan meningkat lagi.


Untuk para pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan melanjutkan semua program yang sudah ada, jika perlu ada inovasi yang lebih kreatif lagi dalam mendorong kemajuan institusi khususnya di Polda Sulawesi Barat.


"Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Sulawesi Barat, lakukan pengecekan organisasi mana yang harus dikuatkan dan mana yang harus diganti." Tegasnya.


Dijelaskan Kapolda Sulawesi Barat. Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa atau tour of duty dan penyegaran regenerasi. Agar peningkatan kinerja Polri sesuai misi visi dapat tercapai.


"Alhamdulillah saya sebagai Kapolda merasa bangga karena semua pejabat yang mutasi mendapatkan jabatan promosi." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Polman Resmi Dijabat AKBP Ajar Purwoko

Trending Now

Iklan

iklan