Iklan


 

H+3 Arus Balik, Polman Diguyur Hujan, Pengendara Dihimbau Berhati-hati Melintas

Minggu, 14 April 2024 | 07:21 WIB Last Updated 2024-04-13T23:21:40Z

Wilayah Polman, diguyur hujan. Di H+3 Arus balik, pengendara diminta berhati-hati melintas di jalur mudik di Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Memasuki H+3 arus balik pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) diguyur hujan. 


Kondisi ini, petugas operasi Ketupat Marano 2024, menghimbau pengendara melintas di jalan raya jalur mudik, wilayah Polman, selalu waspada berhati-hati, demi terhindar dari kecelakaan lalu lintas.


Panit Laka Polsek Wonomulyo, IPTU Amiruddin mengatakan, kondisi cuaca hujan yang menguyur Kabupaten Polman, sore hingga malam. Sabtu, 13 April 2024. 


Menyebabkan jalan raya jalur mudik di Kabupaten Polman, dalam keadaan basah dan licin. Sehingga pengendara melintas lebih berhati-hati di sepanjang jalan.


Wilayah Polman, diguyur hujan. Di H+3 Arus balik, pengendara diminta berhati-hati melintas di jalur mudik di Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

"Karena hujan menguyur sore ini, (Sabtu, 13 April 2024- red) wilayah Kabupaten Polman. Maka itulah pengendara dihimbau berhati-hati melintas di jalan raya, demi keselamatan jiwa." Ujarnya.


Diungkapkan Panit Laka Polsek Wonomulyo, untuk pengendara sepeda motor, melakukan mudik di H+3 arus balik, dipastikan dalam kondisi prima dan sehat.


Tidak membawa barang-barang berlebihan, berboncengan lebih dari dua orang dan kondisi kendaraan dalam keadaan baik.


"Pengendara pemudik lebih awal memastikan dalam kondisi sehat, jangan membawa barang berlebihan dan pastikan motor sudah keadaan baik." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H+3 Arus Balik, Polman Diguyur Hujan, Pengendara Dihimbau Berhati-hati Melintas

Trending Now

Iklan

iklan