Iklan


 

Polsek Polewali Amankan Objek Wisata Dipadati Warga Liburan

Sabtu, 13 April 2024 | 05:43 WIB Last Updated 2024-04-12T21:43:57Z

Personil Polsek Polewali amankan objek wisata dipadati warga libur lebaran. Demi kenyamanan para pengunjung berwisata. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Personel Polsek Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), pengamanan intensif. Sejumlah objek wisata di wilayah hukumnya, dipadati warga liburan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Kamis 12 April 2024.


Kapolsek Polewali, AKP Frans Geradus, mengatakan. Pengamanan objek wisata dalam rangka rangkaian libur Lebaran dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan dan memberikan perlindungan maksimal bagi para pengunjung yang datang untuk merayakan hari libur.


"Pengamanan objek wisata untuk memberikan perlindungan maksimal para pengunjung yang datang merayakan liburan pasca lebaran." Tandasnya.


Diungkapkan Kapolsek Polewali. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek wisata, personel Polsek Polewali melakukan patroli secara rutin dan melakukan penjagaan di titik-titik strategis. 


Mereka juga aktif berinteraksi dengan pengunjung untuk memberikan himbauan agar tetap waspada dan mematuhi peraturan yang berlaku demi keselamatan bersama.


"Kami patroli secara rutin dan penjagaan titik strategis, dengan aktif berinteraksi dengan pengunjung wisata, agar tetap waspada dalam berwisata," Ujarnya.


Ditegaskan Kapolsek Polewali. Komitmen jajaran Polsek Polewali, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik bagi masyarakat. 


Terutama selama periode libur lebaran ini. Demi terciptanya kondusifitas objek wisata yang aman dan nyaman.


"Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung di objek wisata, namun kami juga mengimbau agar para pengunjung tetap berhati-hati dan mematuhi petunjuk yang telah disediakan." Tegasnya.


Ditambahkan Kapolsek Polewali, dengan adanya pengamanan yang ketat dan himbauan yang terus disampaikan oleh personel Polsek Polewali, diharapkan libur Lebaran dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang berwisata.


"Giat yang dilakukan liburan dapat berjalan lancar dan baik." Bebernya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Polewali Amankan Objek Wisata Dipadati Warga Liburan

Trending Now

Iklan

iklan