Iklan


 

Liga 3 Nasional, PS Polmas Kalahkan Persipal Palu 3-2

Kamis, 02 Mei 2024 | 09:36 WIB Last Updated 2024-05-02T01:36:26Z

PS Polmas menang melawan Persipal Palu, 3-2. Laga grup 1 Liga 3 Putaran Nasional. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - KUDUS - Tim kesebelasan Persatuan Sepak Bola (PS) Polmas, Sulawesi Barat, berhasil mengalahkan Persipal Palu, Sulawesi Tengah, dengan Skor 3-2, babak penyisihan grup I, Liga 3 putaran Nasional di Stadion Wergun Wetan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Selasa, 30 April 2024


Sejak babak pertama dimulai kedua tim bermain dalam tempo tinggi, dengan jual beli serangan. Persipal Palu, berhasil mencetak gol pada menit 17 babak pertama, setelah pemain Persipal Palu, Alif Rahmat, memanfaatkan tendangan bebas yang tidak dapat ditepis kiper PS Polmas.


Menjelang berakhir babak pertama menit 39, PS Polmas, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah pemain PS Polmas, dilanggar pemain Persipal Palu, sehingga mendapatkan hadiah penalti. Ferndiansyah berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Skor 1-1 tidak berubah hingga berakhirnya babak pertama.


Memasuki babak kedua, tim PS Polmas langsung memilih menyerang dari sayap kanan dan kiri. Membuatkan hasil pada menit 55, yang memanfaatkan umpan silang dari pemain gelandang tengah. Kemudian ditendang Yusripal, tidak mampu dijangkau Kiper Persipal Palu. Menyebabkan skor berubah menjadi 2-1.


Keunggulan PS Polmas, tidak bertahan lama. Pemain Persipal Palu, mampu menyamakan kembali skor pada menit 58. Dicetak Moh Razi, dengan menyundul bola, setelah mendapatkan umpan dari sayap kanan. Tidak mampu ditepis Kiper PS Polmas. Sehingga skor kembali sama-sama 2-2.


Pemain Persipal Palu, yang memilih bertahan, yang hanya mengandalkan serangan balik. Membuat pemain PS Polmas, menggempur bertahan Persipal Palu.


PS Polmas menang melawan Persipal Palu, 3-2. Laga grup 1 Liga 3 Putaran Nasional. (Foto : Nadi).

Hingga akhirnya PS Polmas kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit 83. Dan berhasil dieksekusi kembali Ferndiansyah. 


Membuat skor kembali berubah menjadi 3-2 untuk kemenangan PS Polmas. Meskipun sudah unggul PS Polmas terus melancarkan serangan dari kedua sayap dan tengah, namum hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tercipta. 


Asisten Pelatih PS Polmas, Amry Wijaya, menyampaikan, sangat mengapresiasi semangat yang dimiliki timnya dengan bermain habis-habisan. 


Seluruh pemain yang diturunkan memiliki motivasi yang baik hingga berhasil membawa kemenangan. 


Hasil melawan Persipal Palu, menjadi evaluasi untuk bisa menang melawan timnya digrup I, yakni Kepri Jaya FC. Pada hari ini. Kamis, 02 Mei 2024.


"Tentu ada sejumlah evaluasi. Seperti mengenai kombinasi yang masih kurang, persoalan komunikasi, serta masih grogi saat diserang lawan." Paparnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liga 3 Nasional, PS Polmas Kalahkan Persipal Palu 3-2

Trending Now

Iklan

iklan