Iklan


 

Polman Cup IV, Makmur Jaya Enrekang Libas HSA Polman 4-1

Senin, 13 Mei 2024 | 18:19 WIB Last Updated 2024-05-13T10:19:40Z

Tim Makmur Jaya Enrekang menang 4-1 atas Tim HSA CAMP Polman. Laga grup A Polman VI. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim Makmur Jaya Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Libas HSA CAMP Polman, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat, 4-1 di laga Pembukaan Turnamen Sepak Bola Semoga Laris, Polman Cup IV tahun 2024 di Stadion Sport Center Salim Mengga, Kabupaten Polman. Ahad, 12 Mei 2024.


Pertandingan Makmur Jaya Enrekang dengan HSA CAMP Polman disaksikan ratusan masyarakat dan suporter kedua tim. Dimana tim Makmur Jaya Enrekang yang memilih menyerang dari lini tengah, berhasil mencetak gol pada menit ke 4 oleh pemain nomor punggung 9 atas naman Fahrezi. Berhasil melepaskan tendangan keras yang tidak terkawal barisan HSA CAMP Polman. Sehingga skor berubah 1-0.


Keunggulan 1-0, tim Makmur Jaya Enrekang. Justru terus gempur HSA CAMP Polman, dari kedua sayap sehingga gol kembali tercipta pada menit ke 12. Oleh pemain nomor punggung 11, atas naman Irham. Setelah memanfaatkan umpan dari sayap, kemudian ditendang ke kawan HSA CAM Polman. Dan kiper HSA CAMP Polman tidak mampu menepisnya, membuat skor berubah 2-0. Hingga berakhir turun minum tidak ada gol tercipta.


Memasuki babak kedua. Tim HSA Polman mecoba bangkit dengan melakukan penyerangan dari sayap kanan kombinasi lini tengah. Tetapi selalu gagal menyelesaikan untuk menciptakan gol, dengan disiplin barisan bertahan Makmur Jaya Enrekang. Melakukan pengawalan setiap pemain memasuki daerah pertahanan.


Menjelang berakhirnya babak kedua, ditengah hujan mengguyur lapangan. Tim HSA CAMP Polman. Kembali melancarkan serangan, yang berhasil perkecil ketinggalan. Dengan mencetak gol pada menit 65 nomor punggung 21 atas nama Sawabi, melalui finalti. Setelah Kiper Makmur Jaya Enrekang, melakukan pelanggaran terhadap penyerang SHA CAMP Polman. Sehingga berubah menjadi 3-1.


Pemain HSA CAM Polman, yang aksi menyerang tidak mampu mengantisipasi serangan balik Makmur Jaya Enrekang. Membuat pemain Makmur Jaya Enrekang nomor punggung 27 atas nama Rijal Bek, mencetak gol pada menit 53. 


Kemudian pemain Makmur Jaya Enrekang kembali mengecoh pemain belakang HSA CAM Polman. Dan kembali mencetak gol pada menit 75 oleh pemain nomor punggung 42 atas nama Mondo. Tidak terkawal pemain barisan pertahanan HSA CAM Polman, yang tendangannya dilepaskan ke sudut kiri gawang. Tidak mampu ditepis penjaga gawang HSA CAMP Polman.

  

Hingga waktu babak kedua berakhir, tidak ada gol tercipta. Dan pertandingan Makmur Jaya Enrekang dangan HSA CAMP Polman di grup A. Makmur Jaya Enrekang, mendapatkan poin 3.


Pelatih Makmur Jaya Enrekang, Tarnat, mengatakan, berterima kasi atas suporter Makmur Jaya Enrekang yang datang di Stadion Salim Mengga, Kabupaten Polman. Dan doa masyarakat Kabupaten Enrekang, sehingga dapat memenangkan pertandingan. 


"Syukur Alhamdulillah tim kami mampu menang telak 4-1 dari HSA CAMP Polman. Pemainnya juga sudah bermain bagus." Ungkapnya.


Sementara itu Pelatih HSA CAMP Polman, Rahmadi, menyampaikan, pemain yang diturunkan tidak dapat memanfaatkan beberapa peluang di depan gawang Makmur Jaya Enrekang.     


Gelandang  beberapa salah umpan di lini tengah, membuatnya harus mengalami kekalahan 4-1. Dari hasil pertandingan perdana Polman Cup VI, menjadi evaluasi pertandingan berikutnya di Grup A.


Sebelum laga perdana Semoga Laris, Polman Cup IV. Pj Bupati Kabupaten Polman, Muh Ilham Borahima. Buka secara resmi Polman Cup IV, di Stadion Sport Center Salim Mengga, Kabupaten Polman.


Dalam sambutan PJ Bupati Polman, Muh. Ilham Borahima, mengungkapkan, melalui Polman Cup IV tahun ini, sangat diharapkan kembali Kabupaten Polman menjadi lumbung pemain sepak bola yang profesional. Dengan masuknya beberapa pemain di Liga Satu, Liga Dua dan masuknya PS Polmas berlaga di Liga 3 Nasional.


"Terimakasih kepada panitia yang telah menggelar kembali Polman Cup IV. Semoga melalui Polman Cup Kabupaten Polman menjadi lumbung pemain sepak bola." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polman Cup IV, Makmur Jaya Enrekang Libas HSA Polman 4-1

Trending Now

Iklan

iklan