PIFAF 2017

Senin, 10 Juli 2017

Seorang Wartawan Membantu Evakuasi Korban
Korban Laka Tunggal Adalah PNS UPTD Pertanian
POLEWALITERKINI.NET – Korban kecelakaan Lalu Lintas tunggal tadi pagi pukul 08.45 wita di jalan Cokroaminoto tepatnya di dekat Kantor PKK Polman, ternyata bernama Hj. HAFSAH BINTI PUBAROKO (49), status PNS UPTD Dinas Pertanian dan sore tadi dikabarkan siuman. Senin (10/07/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun polewaliterkini, korban adalah sore tadi sudah siuman dan belum bisa berbicara. Sebelumnya juga lupa ingatan dan tempat kerjanya juga tidak bisa disebutkan.

Sudah siuman sore tadi, hanya belum bisa bicara, tempat kerjanya di UPTD Pertanian yang di samping Dinas Lingkungan Hidup.” Kata dia yang minta namanya tak disebutkan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang S.Sos mengatakan, kecelakaan ini terjadi pukul 08.45 wita di jalan Cokroaminoto tepatnya di dekat Kantor PKK Polman.

Korban Hj. HAFSAH BINTI PUBAROKO (49), alamat  Jalan Daeng Mangimpung Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman mengendarai Sepeda Motor Honda Beat warna biru putih DP 2046 AY yang bergerak dari arah timur ke barat tiba tiba oleng kemudian hilang kendali dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal.

Atas insiden ini korban mengalami Luka robek pada bagian kening sebelah kanan dan tengah menjalani perawatan di RSUD Polewali Mandar.

Kejadian ini ditanggapi beragam sejumlah nitizen di Medsos, ada yang menyebut sangat disarankan dan menganggap sepele soal pemasangan plat motor kendaraan.(*)