Minggu, 08 April 2018


Gubernur ABM Minta Segera Bangun Rumah Warga
Rapat Membahas Pembangunan Ruamah
Korban Bencana Kebakaran
POLEWALITERKINI.NET – Selain berkunjung Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) memerintahkan kepada jajarannya berkoordinasi membantu warga di Dusun I Kelurahan Pappang, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar. Sabtu, 08 April 201.

BERITA TERKAIT : Kebakaran Pappang Campalagian, 6 Rusak Berat 3 Ringan, Taksiran Kerugian Rp. 800 Juta!

Kepala Kepolisian Sektor Campalagian, Iptu Soewarno, S.H mengatakan, pihak kepolisian hadir dalam kunjungan Bapak Gubernur Sulbar Drs. Ali Baal Masdar bersama Ibu Ruskati Ali Baal di lokasi musibah kebakaran rumah .

Dalam kunjungan itu Gubernur memerintahkan Kabag BNPB, Syarifuddin segera koordinasi dengan arsitek sekali gus tukang Batu dan kayu untuk segera di bangunkan rumah tempat tinggal, sehingga warga.yang terkena musibah tak lama berada di tenda pengungsian.

BERITA TERKAIT : Polsek Campa Bersama Dinsos Polman Bangun Posko Kebakaran!

Di hari yang sama di Pappang, rumah Andi Saleh juga berlangsung rapat pembahasan tentang pembuatan  6 rumah korban kebakaran di Dusun I Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, pada kesempatan itu sudah melibatkan tukang.

Tampak Gubernur Sulbar dan ibu selaku anggota DPR Pusat, H Andi Ibrahim Masdar (AIM) Arifuddin Toppo, Kadispora H Andi Patayangi Msi, H Andi Alianti anggota DPRD Polman, Kapolsek Campalagian, Dan Ramil Campalagian, Kabid Bencana alam, dan Lurah Pappang.


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini