Minggu, 12 Agustus 2018

Tampak Polisi Tengahi Protes Para Pemain di Lapangan
Tonyaman, Kecamatan Binuang
Sejumlah Tim Protes Kepada Panitia
Pertandingan Bola di Tonyaman Diwarnai Protes
POLEWALITERKINI.NET – Miris!! Sangat disayang kan Kegiatan dalam Rangka Mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 harus tarik ulur dan diwarnai saling protes sesama para pemain.

BERITA TERKAIT : Pertandingan Bola Sambut HUT RI Ke 72 Tahun 2017 di Tonyaman Berakhir Ricuh! 

Saling protes ini dilayangkan oleh masing masing tim dari kesebelasan yang berlaga di Desa Tonyaman pada pertandingan Bola Antar club Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang Polman.yang dimulai tanggal, 6 Agustus 2018 hingga selesai.

Pertandingan yang tadinya hanya buat hiburan dan tontonan bagi masyarakat desa tonyaman berakhir ricuh setelah sejumlah kesebelasan saling protes.

Tim Tonyaman, yakni Santul Fc, Tim Posko7 Fc, Tim Pecot Fc, dan Amor protes atas  pertandingan antar Real samudra Fc dan Tunas muda Fc berakhir dengan skor 2-1. Dimana Tim Tunas muda menang dari Real namun tim dari Tonyaman tidak terima.

Dia menilai permainan ini kayaknya ada pengaturan skor antar 2 kubu itu sehingga mereka harus didiskualifikasi dari pertandingan. Demikian protes salah seorang pemain.

“Salah satu klub protes keras sampai meminta ke panitia untuk membubarkan pertandingan jika klubnya di gugurkan. Menurutnya "Kami dicurangi". Katanya.

Tidak terima akan hal itu Suporter Real samudra dan Tunas Muda kembali layangkan protes terhadap panitia sebab tim dari Perseto Dusun Tondo yang sudah mengundurkan diri dari laga kok bisa dimainkan kembali, protes dari salah satu warga Kampung Baru.

“Kalau mau aman hentikan saja pertandingan bolanya, supaya tidak ada keributan sebab kalau terus berlanjut pertandingan pasti akan ribut.” Ujar beberapa warga Tonyaman.

Beruntung protes para tim sepak bola ini cepat diantisipasi, tak berselang lama petugas Kepolisian setempat tiba di lokasi lapangan sepak bola Desa Tonyaman memberikan pengertian kepada para pihak.

"Tidak lama kemudian polisi datang untuk mengamankan situasi yang semakin memanas." Tambah warga setempat.

Meski demikian sesuai rencana panitia pertandingan tetap dilanjutkan, hanya saja para koordinator tim akan dikumpulkan untuk melakukan pertemuan dan mengambil kesimpulan.

Laporan  :  TIM


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini