*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Minggu, 30 Juli 2017

Lokasi Tabrakan, Pelaku dan Korban Penikaman
Pelaku Pencurian di Binuang, Polman
Supir Truk Mengalami Luka Tusuk
Barang Bukti Disita Polisi
Kendaraan Yamaha Mio J Tabrakan Truk Enam Roda
Asril Diinterogasi Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Apes bagi 2 pelaku curanmor asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Awalnya datang ke Polewali Mandar, Sulawesi Barat, untuk menjalankan aksinya mencuri kendaraan roda 2, namun setelah membawa lari motor pelaku terlibat tabrakan dengan truk roda 6.

Kasat Lantas Polres Polman. AKP Paulus Pathibang, S.Sos kepada wartawan mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan poros Polman, Kecamatan Binuang, antara 1 unit Mobil Roda 6 Toyota Nomor Register DN 8477 UA yang dikemudikan NAWIR (31), alamat mamuju.

Truk roda 6 ini bergerak dari arah timur ke barat kemudian bertabrakan dengan pengendara sepeda motor merk Yamaha Mio J Nomor Register  DP 2261 AS yang dikemudikan MUHAJIR (19), alamat Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dalam insiden itu pengemudi Roda 6 NAWIR (31), mengalami luka tikam pada dada sebelah kiri sementara pengendara Roda 2, MUHAJIR (19), patah paha sebelah kanan, patah pada lengan kanan, keluar darah dari telinga, lecet pada siku kanan dan robek pada pelipis kanan.

Pihak Kepolisian saat tiba di TKP Laka Lantas belum mengetahui jika pengendara yang menggunakan roda 2 adalah pelaku pencurian motor di wilayah hukum Polsek Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Belakangan setelah dilakukan penyelidikan di TKP dan mengambil keterangan saksi polisi kemudian mendatangi RSUD Polman dan melakukan penggeledahan terhadap pengendara Roda 2, hasilnya ditemukan di saku celana Kunci leter T dan 2 bilah badik.

Identitas pengendara Roda 2 Yamaha Mio J, yakni MUHAJIR (19), alamat Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan dan temannya ASRIL alias TITO (23), Petani, alamat Indo Apping, Desa Betteng Paremba, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

NASRIL alias TITO (23) yang diinterogasi polisi terungkap bahwa pada hari kamis, 27 Juli 2017 sekitar jam 19.00 wita dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Mio J bergandengan  seorang temannya MUHAJIR alias BAGAS (19), alamat Indo Apping, Desa Betteng Paremba, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Kemudian mereka berangkat dari Kabupaten Pinrang menuju ke Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman dengan niat untuk mencuri sepeda motor dengan dibekali 1 buah kunci peter T dan 2 bilah badik yang dibawa ke 2 orang tersebut.

Sekitar pukul 19.50 wita NASRIL alias TITO (23) dan MUHAJIR alias BAGAS (19) berhasil mencuri 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega warna Biru milik NURDIN, alamat Binuang, di depan rumah korban.

Selanjutnya para pelaku meninggalkan TKP (Lokasi Pencurian Motor) dan pada saat di jalan sekitar jam 20.00 wita MUHAJIR alias BAGAS (19) dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Mio J  mengalami laka lantas dengan mobil truck yang di kemudikan NAWIR.

Tak terima kejadian itu NASRIL alias TITO (23), langsung marah dan menyerang NAWIR (Supir) dengan sebilah badik sehingga melukai pada bagian dada kiri dan belakang.

Tak berselang lama, NURDIN korban pencurian datang dan melihat sepeda motornya berada di TKP Laka Lantas yang tadinya di pakai NASRIL alias TITO (23)  (Pelaku Curanmor dan Penganiayaan), dia pun langsung mengambil dan membawa pulang sepeda motornya.

Polisi yang tiba di TKP langsung membawa NAWIR (Supir) dan MUHAJIR alias BAGAS untuk mendapatkan pertolongan medis dan selanjutnya NASRIL alias TITO (Pelaku Pencurian) digelandang ke ruangan Satuan Reskrim Polres Polman untuk proses lebih lanjut.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA