Iklan

iklan

TUJUAN PADAMKAN API DI KANANG, 2 UNIT DAMKAR 1 BIS & 1 MOBIL ANGGOTA TNI TABRAKAN!

Selasa, 10 April 2018 | 02:19 WIB Last Updated 2018-04-10T11:46:00Z
Tabrakan Libatkan Dua Unit Mobil Kebakaran
Mobil Damkar Rusak Pada Kiri Depan
POLEWALITERKINI.NET – 2 Armada Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemda Polman, mengalami lakalantas dengan 1 Bus dan Mobil Avivi di Jalan Ahmad Yani, atau tepatnya di perempatan Jalan Langsat, Lingkungan Baru, Kelurahan Polewali, Polman, Sulbar. Senin (09/04/2018) malam.

BERITA TERKAIT : Kebakaran Di Kanang Binuang Polman, 3 Rumah 2 Diantaranya Ludes Terbakar!

Informasi yang berhasil dihimpun polewaliterkini.net, ke 2 mobil pemadam kebakaran ini bergerak dari arah Barat ke Timur ke lokasi kebakaran di Kanang, Kecamatan Binuang, namun mengalami tabrakan dengan 1 unit mobil bus melarikan diri arah Makassar dan Mobil Avivi dikendarai oleh Serda Samsuddin Anggota Dim 1402/Polmas.

Dalam insiden ini 3 orang anggota Damkar, yakni ACO YUSRI (Supir), FIRMAN dan ABDUL JALIL, kini dalam perawatan tim medis Puskesmas Massenga, Kelurahan Polewali.

Tampak di lokasi kejadian mobil Avivi mengalami kerusakan peot bagian Depan Kanan dan bagian belakang, Mobil Damkar Satu Peot bagian Depan kiri dan Satu Peot bagian depan Kanan. Sementara mobil Bus diduga Pipos Tujuan Majene-Makassar melarikan diri ke arah Makassar.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TUJUAN PADAMKAN API DI KANANG, 2 UNIT DAMKAR 1 BIS & 1 MOBIL ANGGOTA TNI TABRAKAN!

Trending Now

Iklan

iklan