***...***

Selasa, 22 Mei 2018

BNNK Polman, Berbagi Sembako Kepada Warga
Berpenghasilan Rendah
Personil BNNK Polman Kunjungi Rumah Pemulung
POLEWALITERKINI.NET – Tak hanya berantas dan lakukan pencegahan peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Namun personil BNNK di bulan suci ini menyempatkan berbagi sembako kepada 5 warga berpenghasilan rendah. Selasa, 22 Mei 2018.

Kepala BNN Kabupaten Polewali Mandar, Syabri Syam, S.Pd., M.Si ada 6 paket sembako diperuntukkan untuk 6 Kepala Keluarga (KK) yang sudah ditentukan di beberapa titik di 2 Kelurahan, yakni 3 warga Darma dan 3 orang Madatte.

"Program bagi sembako kepada warga kurang mampu ini menjadi kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian BNN Kabupaten Polewali Mandar kepada lingkungan sekitar dan masyarakat yang membutuhkan.” Kata Kepala BNN Kabupaten Polman, Syabri Syam, S.Pd., M.Si.

Sasaran berbagi di bulan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah dengan kunjungi seorang tunanetra di Dusun Sarurang, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, kabupaten Polman dan beberapa orang pemulung.

“Jadi paket sembako yang disediakan ini senilai kurang lebih Rp 300 yang terkemas dan berisi beras 10 Kg, gula pasir 2 Kg, terigu 2 Kg, minyak 2 Liter, teh 1 Kotak, mie instan 2 Dos, susu, kopi, dan kebutuhan sehari-hari.” Kata Syabri Syam, S.Pd., M.Si., ketika ditemui di sela aktivitasnya.

Hadir sebagai pelaksana kegiatan, Syabri Syam, S.Pd., M.Si (Kepala BNNK Polewali Mandar), Muhammad Syafri Yusuf, S.IP., M.A.P (Kasubag Umum), Sigit Nugroho, S.Sos (PLT Pemberantasan), Sultan Sulaeman, S.Sos (Kasi P2M), Nur Aulia, S.Sos., MH (Kasi Rehabilitasi), H. Muh. Yusuf, SH (Staf P2M).

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini