***...***

Rabu, 02 Mei 2018

Dirut PT Rahmat Pratama Nusantara, M Rahmat Baju Kaos
 Meneri Tamu di Kantor
Masjid Kompleks Perumahan Al Ikhlas Rea Barat
POLEWALITERKINI.NET – Kabar gembira bagi warga Kompleks Perumahan PT Rahmat Pratama Nusantara (AL Ikhlas) Grup. Pasalnya jelang bulan suci ramdhan 2018 melakukan promo religi, yakni menuntaskan pembangunan Masjid BTN.

BERITA TERKAIT : Masjid Al Ikhlas Residence Manjakan Penghuni di Bulan Ramadhan!

Perumahan PT Rahmat Pratama Nusantara Al Iklas Group ini berada di Jalan Trans Sulawesi, Rea Barat, Desa Duampanua, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Direktur Utama perusahaan, M Rahmat H Rusli saat ditemui di kantornya di Jalan Mr Yamin Pekkabata tepatnya depan Bank Syariah Mandiri mengatakan, sementara menyelesaikan pembangunan Masjid berukuran 14 x 14 meter di sekitar Kompleks.

“Kita bangun ini untuk promo religi menjemput bulan suci Ramadhan tahun ini, berharap warga kompleks manfaatkan beribadah puasa.” Kata Direktur Utama PT Rahmat Pratama Nusantara, M Rahmat H Rusli.

Selain itu fasilitas umum seperti lapangan bermain, jalan konstruksi pavin blok 600 meter keliling kompleks perumahan dirampungkan. Ada gunung menjadi latar terlihat dari dekat saat bersantai di teras rumah dan tampak indah dari arah trans sulawesi.

Sebagai Pengembang perumahan, Al Iklas group memberikan yang terbaik dengan harga rumah bersubsidi, pengurusannya tidak ribet, berniat langsung akad kredit, terkhusus ASN akan dipermudah.

“Semua itu adalah bagian nawacita Jokowi dan menteri PUPR agar semua warga negara di Republik ini diharapkan mencukupi Papan, Sandang dan Pangan, sehingga Indonesia menuju sejahtera dan kemiskinan bisa menurun.” Kata M Rahmat H Rusli.

Dia tambahkan, hadirnya perumahan persembahan Al Ikhlas Group merupakan bagian partisipasi dalam memenuhi kebutuhan rumah yang menjadi program pemerintah khusus pemerintah daerah Polewali Mandar.

“Ayo buruan manfaatkan promo bulan Ramadhan menuju hunian Religi dengan fasilitas lengkap.” Kata M Rahmat H Rusdi.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini