Selasa, 15 Mei 2018

Pembangunan Masjid Kompleks Perumahan
Al Ikhlas Rea Barat
POLEWALITERKINI.NET - Sistem Pemasaran yang moderen serta strategi jitu dengan memberikan produk terbaik bagi calon pembeli perumahan (User) adalah interaksi terbaik dari rangkaian pemasaran bagi masyarakat.

BERITA TERKAIT : Promo Ramadhan, Perumahan AL Ikhlas Group Rampungkan Masjid Kompleks!

Perumahan Al Ikhlas Residence Permai lokasi di Jalan Trans Sulawesi, Rea Barat, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, adalah hunian bersubsidi dengan nilai investasi tinggi bahkan dalam jangka pendek, menengah maupun panjang.

Hunian masa depan dengan View latar belakang gunung menambah keindahan dan gairah bagi calon penghuni, terlebih dalam menata hunian lebih indah, perumahan Al Ikhlas Residence Permai menjadi pilihan paling tepat untuk keluarga cerdas.

Direktur PT Rahmat Pratama Nusantara, Rahmat Rusli. Kamis 3 Mei 2018 di kantor pemasaran perumahan Jalan Mr. Muh. Yamin depan Bank Syariah Mandiri, Pekkabata, Polewali Mandar, mengatakan Hunian bersubsidi ini sudah terbangun sekira 400 unit.

“Sudah sekitar 400 unit kita bangun di lokasi bebas banjir dan dilengkapi berbagai sarana dan prasarana penunjang, yakni area lapangan bermain, taman, sarana olahraga serta sarana ibadah, seperti masjid.” Kata Direktur PT Rahmat Pratama Nusantara, Rahmat Rusli.

“Masjid ini berukuran 14x14 di dalam area perumahan dan sedang dalam tahap merampungkan pembangunannya, ini akan memanjakan penghuni di bulan suci Ramadhan.” Kata Rahmat Rusli. 

Rahmat Rusli tambahkan, di bulan ramadhan ini warga penghuni perumahan sudah bisa memanfaatkan melaksanakan ibadah shalat terawih dan kegiatan ibadah lainnya.

“Jadi nantinya para penghuni dan keluarga tidak mesti lagi keluar dari area perumahan untuk beribadah karena telah disediakan masjid.” Tutup Rahmat Rusli.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini