.

.

Senin, 28 Mei 2018

Tim Polsek dan Opsnal Gerlar Razia Ditempat Berbeda
Wakapolsek Polewali Razia Penjualan Petasan
Tim Opsnal Gelar Razia Puluhan Bungkus
Petasan Diamankan
POLEWALITERLINI.NET – Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melalui Satuan Reskrim dan Polsek Polewali, menggelar razia penjual petasan di Pasar Senteral Pekkabata, Pasar Baru Polewali, dan Wonomulyo. Senin (28/05/2018).

BERITA TERKAIT : Kita Beli Om di Pekkabata Polman, Letusan Petasan Ganggu Jamaah Beribadah Puasa! 

Tim Opsnal Reskrim Polres Polman, sekira pukul 16.00 WITA bergerak melakukan razia di Pasar Baru Polewali, di tempat penjualan petasan, yakni Marina (40), yang beralamat di Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Polman. 

Dari tempat Marina polisi menyita petasan Golden blitz 50 biji, Rainbow stick besar 4 kotak, Raja kaget 90 kotak, Gatot kaca 5 biji, Colour fountain 21 biji, SMS 1.2.3 8 bungkus, Rainbow stick kecil 12 bungkus, Happy blitz 6 biji, Gorden pearl 6 biji dan Yellow buter 11 biji.

BERITA TERKAIT : MERATA DIRAZIA, POLSEK SITA PULUHANPETASAN DI KARAMA & TINAMBUNG!

Tak hanya itu tim Opsnal Reskrim juga menyisir dan melakukan penyitaan di Pasar Senteral Pekkabata, Kecamatan Polewali, tempat penjualan Baco Cell pemilik H. Sofyan (35), beralamat di Jalan Demmatande 17 Kecamatan Polewali, Polman.

Pihak kepolisian razia di Pasar Senteral Pekkabata, menyita petasan Corsair megajumbo 1 pak, Smoke 1 pak, Happy flower 1 pak, Gasing stick 1 pak, Galaxy mas 1 kotak, dan Spring butterfly 1 kotak.

Demi memastikan penjualan petasan aman di wilayah hukum polres polman, polisi juga melakukan razia di Pasar Wonomulyo, Toko Asril Toys pemilik Asril (30), beralamat di Jalan Padi Unggul, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.

Hasil operasi di wonomulyo, berhasil menyita petasan Teratai 1 kotak, Magical shoot kecil 20 bungkus, Magical shoot besar 4 bungkus, Segitiga kaget 3 kotak, Mini woodpeaker 5 kotak dan Lumba lumba 4 bungkus.

Hampir bersamaan pihak Kepolisian Sektor Polewali di pimpin waka polsek polewali IPTU SUYANTO. S.Sos juga amankan petesan yang akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat khususnya warga muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Meski dalam rilisnya tak menyebut nama toko dan pemilik, namun tim Polsek Polewali berhasil menyita petasan sebanyak 5 dos dengan merk happy flower 2 bungkus, zip zap pop, dan 1 bungkus petasan merk komodo.

Dalam kesempatan itu Wakapolsek Polewali, IPTU Suyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi pekat ini akan terus di laksanakan oleh polres polman dan polsek jajarannya guna mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak pidana di Polman.

“Khususnya di wilayah hukum polsek polewali akan terus dilakukan operasi sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di bulan suci ramadhan." Kata Waka Polsek Polewali, IPTU Suyanto.

Demi kepentingan penyelidikan dan penyidikan, semua petasan yang disita pihak Opsnal Reskrim Polres Polman, langsung dibawa ke Mapolres Polewali Mandar. Sementara sitaan tim Wakapolsek dimanankan di Mapolsek Polewali.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini