Iklan


 

TNI – POLRI KAWAL 5 TRUK BANTUAN PEDULI PALU DARI POLMAN

Selasa, 02 Oktober 2018 | 21:31 WIB Last Updated 2018-10-02T13:32:13Z
Lima Truk Bantuan Dari Polman Dikawal TNI-POLRI
POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) didampingi Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, SH, S.I.K, Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Hendrik KK resmi melepas bantuan bagi korban bencana gempa dan Tsunami Donggala – Poso di Kantor Daerah Polewali Mandar. Senin (01/10/2018).

5 Truk bantuan masyarakat Polewali mandar melalui beberapa posko peduli palu disalurkan melalui pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dengan pengawalan anggota Polres Polman dan Anggota Kodim 1402/Polmas menggunakan kendaraan Dinas TNI.

Dalam pengarahannya Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, bahwa bantuan tersebut bukan saja berasal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar, namun berasal dari bantuan masyarakat Polewali Mandar yang diserahkan di beberapa posko diantaranya Posko Kodim 1402/Polmas, Posko para Mahasiswa Polman.

Sementara itu Kapolres Polman mengatakan, tunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam mengawal bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Kita sangat berharap bantuan ini bisa  tiba dengan selamat.

Lakukan Koordinasi yang baik selama perjalanan, “Jika ada kendaraan yang berhenti maka semua kendaraan harus berhenti, lalu kemudian tentukan tempat istirahat yang aman.” Jelas Kapolres.

Selain itu, Kasdim 1402/Polmas Memberikan arahan kepada para peserta konvoi bagaimana tindakan yang dilakukan diperjalanan jika mendapat hambatan.

Dia juga berharap agar perjalanan tidak mendapat hambatan atau halangan apapun sehingga bantuan masyarakat polman bisa dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Palu.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI – POLRI KAWAL 5 TRUK BANTUAN PEDULI PALU DARI POLMAN

Trending Now

Iklan

iklan