***...***

.

Senin, 01 April 2019

Mahasiswa KKN IAI DDI Polman Latih IRT
POLEWALITERKINI.NET – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Darul Dakwah wal irsyad (IAI DDI) Polman, Sulbar, jalin kerjasama dengan anggota Komisi 4 DPR Provinsi Sulbar, menggelar pelatihan keterampilan membuat menghias tutup Bosar, tempat tisyu dan tutup Toples.

Pelatihan di Kantor Desa ini menghadirkan puluhan ibu-ibu yang berasal dari 6 Dusun yang ada di Desa Pussui Barat. kamis (28/03/2019). Mereka antusias mengikuti kegiatan diantaranya Misna remaja asal Dusun Pulilali.

"Saya sangat senang karena baru kali ini ada mahasiswa yang menggelar kegiatan seperti ini." Kata salah satu remaja Dusun Pulilali.

Lebih lanjut ia juga berharap semoga kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan guna mengasa keterampilan ibu-ibu.

Semenntara itu Anggota DPRD sulbar komisi 4, Jumiati mengatakan, tujuan kunjungannya ke desa Pussui barat dalam rangka melatih keterampilan tangan ibu-ibu agar dapat membantu perekonomian dalam rumah tangga.

Sedangkan Koordinator KKN Desa Pussui Barat, Sopiansah Mengatakan, kegiatan keterampilan tangan ibu-ibu ini merupakan salah satu program kerja yang telah  di rumuskan sesuai dengan hasil observasi.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program kerja yang telah di susun oleh peserta KKN IAI DDI Polman di desa Pussui Barat." Ungkap Koordinator KKN Desa Pussui Barat, Sopiansah.

Dia pun berharap dari kegiatan ini kiranya ibu-ibu di desa pussui barat dapat terus mengembangkan kreativitasnya untuk menunjang perekonomian dalam rumah tangga dengan hidup hemat dan nyaman.

Laporan  :  Rahma

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini