***...***

.

Rabu, 12 Juni 2019

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar. Foto Kominfo
POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Ibrahim Masdar (AIM) meminta warganya yang tanahnya akan digunakan dalam pembangunan pelebaran jalan Negara untuk mengikhlaskan atau merelakan dibangun.

Demikian Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyampaikan kepada seluruh masyarakat Polman sebelum pelaksanakan ibadah Sholat Ied di Lapangan Pancasila, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali. Rabu (05/06/2019).

Kata AIM insya Allah tahun ini Pemerintah akan berencana membangun perluasan Fasilitas jalan Negara 4 lajur mulai dari depan Kantor Hajji Kalla Sarampu, Binuang sampai depan SMP Negeri 1 Wonomulyo.

"Melalui kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Polewali Mandar, bahwa insya Allah tahun ini kita akan memperluas jalanan dari Polewali ke Wonomulyo, jadi kepada masyarakat yang rumahnya di jalan Negara untuk bisa merelakan untuk bisa kita memperluas jalan menjadi 4 lajur." Kata AIM.

Selain itu Bupati AIM tetap berkomitmen bersama Wakil Bupati HM Natsir Rahmat menjalankan 4 misi pembangunan di periode ke 2, yakni PERTAMA mewujudkan taraf hidup yang lebih baik dan sumber daya manusia berkualitas dan religius.

KEDUA memperkuat kemandirian ekonomi berbasis potensi keunggulan wilayah, KETIGA mengembangkan infrastruktur berkualitas yang terintegrasi dan berwawasan lingkungan, KEEMPAT mengingatkan semua tentang 2 hal yakni pendidikan dan kesehatan.

“Untuk mewujudkan misi ke 4 ini saya mengingatkan bidang pendidikan, terutama para orang tua memperhatikan pendidikan anak anak khususnya kelompok anak usia 16 sampai 18 tahun atau SMP/SMA, sekolahkan dan motivasi mereka untuk belajar karena warisan terbaik bukanlah harta melainkan ilmu.” Jelas Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

“Bidang kesehatan, saya memohon kepada Bapak/Ibu sekalian dengan segala hormat untuk selalu memeriksakan diri di tempat tempat fasilitas kesehatan terdekat, ada puskesdes, puskesmas, apalagi Rumah Sakit yang kita bangun di dara dan Wonomulyo.” Sambung AIM.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini