***...***

.

Rabu, 12 Juni 2019

Plt. Kepala Dispop Polman, Andi Masri Masdar
POLEWALITERKINI.NET – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISPOP) Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, mulai berbenah untuk kembali menggelar event Polewali Mandar Folk Art and Festival (PIFAF) ke IV yang rencananya akan dihelat pada bulan Agustus mendatang.

BERITA TERKAIT : Dikemas Berbeda Sebelumnya, PIFAF Tingkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Domestik 

Plt Kepala Dispop Polman, Andi Masri Masdar saat ditemui di kantornya mengatakan, pihaknya segera melakukan rapat khusus dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait teknis pelaksanaan.

Dispop Polman juga akan menjadwalkan pertemuan dengan pihak Kementerian pariwisata untuk membahas terkait program acara yang akan diselenggarakan pada PIFAF tahun ini.

"Kita akan bahas banyak hal, mulai dari kesiapan acara, kesiapan administrasi, izin dan lainnya karena tahun ini semua kegiatan untuk publikasi kegiatan PIFAF nantinya ditangani langsung oleh Kementerian Pariwisata." Kata Andi Masri Masdar. Senin, 03 Juni 2019.

Menurutnya, media yang akan digunakan dalam hal kepentingan publikasi pada pelaksanaan PiFAF juga akan segera dibahas.

"Termasuk media cetak dan media elektronik apa saja serta spot-spot yang akan dipasangi baliho yang dipasang mulai dari Makassar hingga ke Polman." Ujar Andi Masri Masdar.

Selain itu, kata dia, tahun ini event Sandeq race akan menjadi salah satu bagian dari kegiatan yang akan diikuti oleh peserta PIFAF, hal itu agar para peserta PIFAF juga bisa merasakan bagaimana rasanya menaiki perahu tradisional tercepat di Indonesia tersebut.

"Selain peserta masyarakat yang hadir menyaksikan PIFAF juga diajak berpartisipasi dan berkontribusi sehingga kita akan gelar lomba desain baligho pariwisata, lomba foto, dan pembuatan video tempat wisata favorit di Polman yang dilaksanakan sebelum PIFAF berlangsung." Jelas Andi Masri Masdar.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini