Iklan


 

Selamat Datang Komandan di Kodim 1402/Polmas

Senin, 19 Agustus 2019 | 19:05 WIB Last Updated 2019-08-19T11:06:31Z
Sertijab Dandim 1402/Polmas di Mamuju
POLEWALITERKINI.NET – Selamat datang Komandan, demikian Letkol Arh Hari Purnomo secara resmi dilantik menjabat Komandan Distrik Militer (Kodim) 1402/Polmas, mengantikan Letkol Arh Dedi Setia Arianto, Letkol Arh Hari Purnomo. 

Diketahui sebelumnya Komandan Kodim yang baru dilantik ini menjabat sebagai Kabag Binlitbangmat Sdirbinlitbang Pussenarhanud Kodiklatad di Bandung.

Kegiatan serah terima jabatan Dandim 1402/Polmas dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag, Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag. Senin (19/8/2019).

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya mengatakan, Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dalam organisasi TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan personel, meliputi Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam rangka meningkatkan etos kerja dan pencapaian tugas pokok satuan.

"Serah terima jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kredibiltas dan profesionalisme bagi para Perwira yang mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk mengemban tugas dan jabatannya selaku komandan satuan teritorial." Jelas Danrem.

Pada kesempatan tersebut,  Danrem menyampaikan selamat kepada Letkol Arh Dedi Setia Arianto  yang menduduki jabatan baru sebagai Pabandya Minturpegada Paban IV/Binpers PNS Spers TNI Mabes TNI Cilangkap di Jakarta.

“Selamat bertugas kepada Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo dan tetap semangat serta harus berdedikasi dalam melaksanakan tugas dengan bersinergi instansi terkait lainnya di wilayah Polewali Mandar dan Mamasa yang merupakan wilayah teritorial Kodim 1402/Polmas.”
Ucap Danrem.

Lebih lanjut dikatakan, salah satu tugas Kodim adalah mengupayakan pembinaan dan menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan wilayah.

"Kodim berkewajiban untuk membantu pemerintah daerah bersama-sama dengan seluruh aparat Pemerintah Daerah, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam pembangunan wilayah dan mengatasi kesulitan masyarakat." Ucapnya.
Laporan : Zaenal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat Datang Komandan di Kodim 1402/Polmas

Trending Now

Iklan

iklan