Iklan

iklan

78 Adegan Rekonstruksi Dugaan Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Kamis, 07 November 2019 | 08:00 WIB Last Updated 2019-11-07T00:21:27Z
Penyidik POM Gelar Reka Ulang Kasus Dugaan
Pembunuhan di Polman
Dalam Adengan Tampak Korban dan Tersangka
POLEWALITERKINI.NET – Pihak penyidik Denpom XIV-2 Pare-pare, Sulawesi Selatan, menggelar rekonstruksi atas dugaan kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh tersangka Serda Novri HG yang tak lain adalah Anggota Kodim 1402/Polmas. Rabu, 06 November 2019.

BERITA TERKAIT : Kasus Penemuan Mayat Dalam Karung Kini Diambil Alih!  

Pelaksanaan rekonstruksi pagi di Dusun Padang, Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Dalam adengan itu tampak menghadirkan tersangka Serda Novri HG dan pemeran pengganti korban penganiayaan Jayanti Mandasari.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pelaksanaan itu dihadiri oleh sejumlah petinggi Denpom  XIV/2 Pare-pare, Korem 142/Tatag, Kapolsek Wonomulyo, Kasat Sabhara Polres Polewali Mandar, pihak keluarga korban serta masyarakat.
   
Dalam pelaksanaan reka ulang ini menampilkan 78 adegan di 7 tempat berbeda mulai situasi di dalam rumah orang tuanya di Dusun Labung, Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli hingga proses terjadinya penganiayaan atau pembunuhan dan penyerahan tersangka kepada pihak penyidik POM.

Laporan  :  Sukriwandi



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 78 Adegan Rekonstruksi Dugaan Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Trending Now

Iklan

iklan