***...***

Jumat, 06 Maret 2020

Tampak Gambar Gudang Farmasi Polman
POLEWALITERKINI.NET – Sekira 20 ribu lembar masker raib di gudang farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, tepatnya di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, diduga dicuri pada. Jumat, 21 Februari 2020.

BERITA TERKAIT : Terkait Hilangnya 20 Ribu Masker di Gudang Farmasi, Berikut Kata Kadis Kesehatan 

Masker yang hilang tersebut yakni tipe kerudung 3 Ply warna hijau, dimana pada tanggal 13 Februari sekitar pukul 14.30 Wita, pegawai kantor Instalasi Farmasi Polman berinisial NM dan SN melakukan pengecekan pada barang - barang yang berada di kantor tersebut.

BERITA TERKAIT : Sebelumnya Alasan Corona Mewabah, Bupati Polman Imbau Warga Pakai Masker! 

BERITA TERKAIT : Menghilangkan Asset Negara Adalah KORUPSI

Selanjutnya pada hari jumat tanggal 21 Februari sekitar pukul 10.00 Wita, pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Polman melakukan pemeriksaan fisik rutin tahunan di kantor Instalasi Farmasi itu kemudian mendapatkan barang berupa masker tipe kerudung 3 PLY green color sebanyak 20 ribu Lembar tidak ditemukan , 

Atas kejadian tersebut, penanggung jawab Kantor Instalasi Farmasi Polman inisial WM kemudian mengecek registrasi barang yang keluar namun tidak ada teregister, sehingga WM selaku penanggung jawab merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Polman.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini