*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Kamis, 06 Agustus 2020

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Dalam
Kondisi Meninggal
POLEWALITERKINI.NET – Hasmila (40 tahun) Ibu Rumah Tangga (IRT) sebelumnya di beritakan di terkam buaya 7 meter saat buang air besar di aliran sungai Barakkang, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, di temukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal.

BERITA TERKAIT : Buang Air Besar, Ibu Rumah Tangga Hilang Ditarik Buaya 7 Meter

Wanita berusia 40 tahun ini di tarik buaya dan di saksikan adik kandungnya, tim SAR pun berhasil menemukan korban dalam waktu 2 hari. Rabu (05/08/2020) sekira pukul 12.00 Wita di lokasi sekitar 2 Km dari tempat kejadian awal.

Kapolsek Budong-Budong, IPTU Suparman.,S.H membenarkan bahwa korban Hasmila (40 tahun) di temukan tim SAR gabungan, kaitan ini pihak keluarga di saksikan aparat desa meminta kepada petugas untuk tidak melakukan Autopsi.

"Sudah di temukan dan hasil koordinasi dengan pihak keluarga dan pemerintah Desa Barakkang. Pihak keluarga meminta agar jenazahnya tidak perlu di Autopsi dan bersedia menuangkan dalam surat pernyataan." Ungkap Kapolsek Budong-Budong, IPTU Suparman.,S.H.

Lebih lanjut, pihak kepolisian pun mengawal korban dari lokasi penemuan jenazah menuju rumah duka untuk di semayamkan dan pada pukul 15.00 Wita di laksanakan proses peguburan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Barakkang.

Tampak di lokasi rumah duka Kapolsek Budong-budong, BPBD Kabupaten Mateng, Basarnas Mamuju, Tagana Kabupaten Mateng, Polres Mamuju Tengah, Relawan dan masyarakat Desa Barakkang.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA