*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Selasa, 04 Agustus 2020

Tampak Warga Melakukan Pencarian di Lokasi Kejadian
POLEWALITERKINI.NET – Mamuju Tengah – Seorang ibu rumah tangga di Desa Barakkang Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, di terkam buaya saat buang besar di pinggiran sungai.

BERITA TERKAIT : IRT Diterkam Buaya Akhirnya Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

Menyikapi ini pihak Kepolisian Sektor Budong-Budong langsung mendatangi lokasi kejadian di sungai Desa Barakkang guna melakukan pencarian. Selasa, (04/07/2020)

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu ridwan mengatakan, identitas seorang warga di terkam buaya bernama Hasmila, Umur 40 Tahun, jenis Kelamin, Perempuan, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga.

Menurut Andi bahwa awalnya perempuan Hasmila turun ke sungai untuk buang Air besar tiba tiba seekor buaya berukuran sekitar 7 meter menerkam dari belakang.

Adik korban pun mendengar teriakan dan berusaha menolong, namun tidak mampu karena tarikan buaya tersebut lebih dulu membawa korban masuk ke dalam Air.

Beberapa saat kemudian korban dan buaya muncul di permukaan air namun hanya sesaat lalu kemudian tenggelam lagi ke dalam Air. dan Hingga saat ini korban belum di temukan.

Pihak Kepolisian Polres Mamuju Tengah bekerjasama dengan TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Basarnas masih melakukan pencarian kepada korban di sekitar sungai Barakkang.

Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar memasang himbauan keamanan dan memberikan pagar pembatas di sepanjang aliran sungai barakkang agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, Tutup AKBP Syamsu Ridwan.

Sumber : Humas Polda Sulbar

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA