Iklan

iklan

Wartawan di Mateng Ditemukan Tergeletak Dengan 21 Luka Tusuk

Kamis, 20 Agustus 2020 | 19:32 WIB Last Updated 2020-08-24T06:18:54Z
Wartawan Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan
POLEWALITERKINI.NET – Seorang wartawan bernama Demas Laira (28), adalah warga Dusun Marga Mulya, Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, di temukan tewas dengan 21 tusukan benda tajam. Kamis (20/08/2020).


Berdasarkan data yang dihimpun, wartawan online, yakni Demas Laira (28) di temukan oleh seorang supir yang melintas bahwa ada mayat terlentang di jalan aspal  poros Mamuju-Palu tepatnya di Dusun Salubijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah.

BERITA TERKAIT : Demo di Polman Tuntut Polda Sulbar Betuk Tim Ungkap Pembunuhan Demas Laira 

Awalnya sang sopir menduga Demas Laira adalah korban kecelakaan dan setelah pihak Kepolisian tiba di TKP  dan melakukan pemeriksaan ditemukan beberapa luka tusukan benda tajam di badan korban

“Pada bagian dada "ketiak " tangan korban  sebanyak  semua 8 tusukan atau terdapat 8 luka di tubuh korban. Disimpulkan korban diduga meninggal akibat  di aniaya dengan cara di tusuk bendah tajam”.

Sebelum korban di jemput keluarga, pihak Kepolisian melakukan evakuasi ke RSUD Kabupaten Mamuju Tengah untuk dilakukan visum luar.

Dari lokasi kejadian polisi temukan Motor Yamaha Nmax DC 3385 AI beserta Helm & STNK, Dompet berisi KTP, SIM C, 7 buah Kartu Bank atas nama Demas laira. Satu kantong Pakaian dan 3 Kartu pengenal PERS atas nama Demas laira.(***)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wartawan di Mateng Ditemukan Tergeletak Dengan 21 Luka Tusuk

Trending Now

Iklan

iklan