*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Sabtu, 19 September 2020

POLEWALITERKINI.NET – Salah seorang remaja 14 tahun (Pelajar SMP) sebut saja ‘SAYANG’ asal Kecamatan Matangnga, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, melapor kepada pihak Kepolisian Polres Polman, atas tindakan dugaan perkosaan yang di alami.
 
Sebelumnya informasi itu berkembang dan tiba di telinga Babinsa dan pihak Desa Lilli bahwa sekira malam minggu tanggal 5 September 2020 di tempat wisata bukit senayan, desa Bulo ada warga remaja 14 tahun diduga di perkosa namun pelaku tidak diketahui.

Orang tua korban inisial P (40) pun tidak menerima apa yang di alami anaknya, dan kemudian meminta bantuan kepada petugas Babinsa dan Kades di wilayahnya dan langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Polman.

Dari ketrangan korban “SAYANG” kejadian kelam itu pada tanggal 5 September 2020 berangkat berangkat dari kampungnya di salah satu Desa di Kecamatan matangnga menuju bukit Senayan (Tempat Rekreasi) bersama 2 orang temannya inisial (F) dan (S).

Mereka bertiga tiba di Desa Bulo, Kecamatan Bulo, sekira pukul 23.00 Wita, namun tiba-tiba seorang laki-laki yang tidak dikenalnya menarik ketenda dan langsung memperkosanya sebanyak satu kali. Pelaku pun sampai saat ini belum diketahui.

Terkait ini Kanit PPA Polres Polman, Sastri membenarkan jika peristiwa itu telah di laporkan dan sementara akan melakukan pemeriksaan kepada korban dan para saksi-saksi. 

Laporan  :  Sukriwandi

 

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA