GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Selasa, 04 Mei 2021

POLEWALITERKINI.NET  - Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, AKBP Ardi Sutriono, SIK meninjau Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh Kepala Desa , Kepala Lingkungan atau Kepala Dusun, Perangkat Desa dan Masjid se-Kecamatan Binuang.

Pelaksanaan program pemerintah ini  bertempat di Puskesmas Binuang, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Selasa (04/05/2021).

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono, S.I.K mengatakan, tampak masyarakat di Puskesmas Binuang antusias menuggu antrian giliran di vaksin.

“Masyarakat yang mengikuti Vaksin ini sangat antusias. Vaksin yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Polman mendapat respon pofitif dari masyarakat.” Kata Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

Ardi menjelaskan pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu program Nasional yang betujuan memutus mata rantai Virus Corona, sehingga aparat keamanan memastikan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“Vaksinasi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar seperti situasi saat ini terus terkendali begitu juga dengan program vaksinasi Nasional.” Harap Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

Dalam kegiatan itu Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K didampingi oleh Kapolsek Binuang, IPDA Andi Palloge. Kondisi cuaca cerah membuat puluhan masyarakat yang hendak melaksankan vaksin tetap semangat.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA