Iklan


 

Kapolres Polman Tinjau Vaksinasi Covid-19 Seluruh Perangkat Desa dan Masjid

Selasa, 04 Mei 2021 | 21:49 WIB Last Updated 2021-05-04T13:59:30Z

POLEWALITERKINI.NET  - Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, AKBP Ardi Sutriono, SIK meninjau Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh Kepala Desa , Kepala Lingkungan atau Kepala Dusun, Perangkat Desa dan Masjid se-Kecamatan Binuang.

Pelaksanaan program pemerintah ini  bertempat di Puskesmas Binuang, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Selasa (04/05/2021).

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono, S.I.K mengatakan, tampak masyarakat di Puskesmas Binuang antusias menuggu antrian giliran di vaksin.

“Masyarakat yang mengikuti Vaksin ini sangat antusias. Vaksin yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Polman mendapat respon pofitif dari masyarakat.” Kata Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

Ardi menjelaskan pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu program Nasional yang betujuan memutus mata rantai Virus Corona, sehingga aparat keamanan memastikan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“Vaksinasi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar seperti situasi saat ini terus terkendali begitu juga dengan program vaksinasi Nasional.” Harap Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

Dalam kegiatan itu Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K didampingi oleh Kapolsek Binuang, IPDA Andi Palloge. Kondisi cuaca cerah membuat puluhan masyarakat yang hendak melaksankan vaksin tetap semangat.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Polman Tinjau Vaksinasi Covid-19 Seluruh Perangkat Desa dan Masjid

Trending Now

Iklan

iklan