Iklan


 

Karang Taruna Polman Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 07 Mei 2021 | 22:39 WIB Last Updated 2021-05-07T14:41:15Z

POLEWALITERKINI.NET - Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, bagikan takjil gratis di Jalan Samping Kantor Kecamatan Polewali. Selain itu menyantuni puluhan anak yatim piatu dan melaksanakan buka puasa bersama. Jumat (07/05/2021).

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polman, Irfan Pahri Putra mengatakan, baru pada kesempatan ini kita buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada supir bentor dan pengguna jalan, selain itu pihaknya menyantuni anak yatim piatu serta memberikan sumbangan ke panti asuhan.

“Mengingat kemarin kegiatan Karang Taruna yakni gema ramadhan di tingkat desa padat sehingga baru kali ini kita melaksanakan buka bersama dan kegiatan sosial berbagi takjil dan santuni anak yatim piatu.” Ujar Budi saat di lokasi. Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polman, Irfan Pahri Putra

Acara yang terlaksana di Sekretariat Karang Taruna di pacuan kuda tersebut terlihat hadir mantan Kepala Dinas Sosial, sejumlah pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa, Anak Yatim, Masyarakat dan sejumlah awak media.

Usai melaksanakan buka puasa bersama tim Karang Kabupaten selanjutnya memberikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir. Salah seorang warga, Erwin sangat mengapresiasi kegiatan yang digerakan pemuda setidaknya memberikan contoh positif kepada masyarakat.

“Kegiatan ini perlu di apresiasi, pemuda Karang Taruna ini turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.” Katanya.

Laporan  :  Muhammad Muhdar


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Polman Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan