GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Jumat, 07 Mei 2021

POLEWALITERKINI.NET - Satuan Lalu lintas Kepolisian Resort Polewali Mandar (Satlantas Polres Polman) bersama Gerakan sosial Siarendeng melakukan giat berbagi sembako dibulan suci ramadhan.

Kegiatan dipimpin kasat lantas polres Polman, AKP Adriyan Fredrick Kompong, SE dan didampingi oleh Brigpol Muhadi dan Briptu Sahrul Staff Oprasional Satlantas Polres Polman yang melibatkan pemuda pemudi gerakan sosial Siarendeng.

Afiliasi kegiatan berbagi polres polman dan gerakan Sosial Siarendeng yang menyisir penyintas sosial diberbagai titik di Polewali Mandar itu merupakan kegiatan yang memberdayakan pemuda dalam kegiatan positif.

Kasat Lantas Polres polman, AKP Adriyan Fredrick Kompong, SE mengatakan, kegiatan ini sebagai kegiatan positif, dimana masih ada pemuda dan pemudi Polman yang masih peduli terhadap sesama.
 
“Diharapkan kegiatan ini bukan hanya di bulan ramadhan saja tetapi setiap bulan berjalan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama." Ujar mantan Kapolsek Malunda tersebut. Jumat (07/05/2021).

Dilain tempat, koordinator lapangan kegiatan, Muhammad Hasanah Bolkia mengucapkan terima kasih kepada pihak satlantas polres polman yang telah memberdayakan pemuda pemudi dalam kegiatan positif.

"Terima kasih sebesar-besarnya tentu tak lupa kami haturkan kepada pihak Satlantas Polres Polman dibawah pimpinan kakanda AKP Adriyan Fredrick Kompong, SE. Yang telah memberikan kami ruang afiliasi untuk kegiatan positif, tentu kegiatan ini menjadi wadah bagi kami pemuda/i Polewali Mandar Khususnya, dalam menuangkan kepekaan dan kepedulian pada wilayah sosial/kemanusiaan. Support seperti inilah yang mampu mendorong kami pemuda/i untuk berlomba-lomba dalam kebaikan." Tutup Mulki sapaan akrabnya.

Laporan : Muhdar Muhammad


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA