Iklan


 

Kodim 1402/Polmas Bantu Sukseskan Larangan Mudik

Jumat, 07 Mei 2021 | 23:20 WIB Last Updated 2021-05-07T15:20:52Z

POLEWALITERKINI.NET - Sejumlah Anggota TNI diperbantukan dalam penyekatan mudik lebaran di Perbatasan Sulselbar di Desa Paku, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. Jumat (07/05/2021).

Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han, mengatakan bahwa, dalam menindaklanjuti imbauan larangan mudik bagi masyarakat mulai 6 sampai 17 Mei 2021 seperti yang disampaikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo.

"Masyarakat diminta untuk tidak melakukan mudik lebaran 1442 Hijriah tahun ini dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” Jelas Dandim.

Kami sudah menyiapkan pasukan untuk membantu rekan kita kepolisian, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan untuk diperbantukan agar larangan mudik sukses.

Selama itu kita juga tidak ada perizinan dan cuti selama ada larangan mudik oleh pemerintah dan kita wajib membantu semua instansi dalam menjalankan dan menyukseskan yang menjadi imbauan pemerintah.

Dia mengatakan akan melakukan imbauan secara masif dan serentak di Wilayah territorial Kodim 1402/Polmas  melalui Danramil dan Babinsa, agar masyarakat tidak melaksanakan mudik atau berpergian keluar daerah menjelang Idul fitri.

Dandim juga berharap pelaksanaan hari raya idul fitri tahun ini berjalan dengan baik  tanpa adanya penyebaran Covid-19.

Laporan : Muhdar Muhammad


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 1402/Polmas Bantu Sukseskan Larangan Mudik

Trending Now

Iklan

iklan