GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Senin, 10 Mei 2021

POLEWALITERKINI.NET - Selama bulan Ramadan 1442 Hijriah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Cabang Polewali, Polewali Mandar, menghadirkan program BNI Berbagi Berkah Ramadan untuk saling memberikan kebahagiaan dengan kaum dhuafa di masa pandemi Covid-19.

Penyaluran paket sembako BNI dilakukan di berbagai daerah di Indonesia secara serentak. Tahun ini BNI Polman membagikan 500 Paket Sembako berisi satu karung beras, minyak goreng, gula, susu dan sirup.

"500 paket sembako sudah kita bagi di tiga kabupaten, karena BNI Cabang Polewali membawahi tiga kabupaten yakni Polman, Majene dan Mamasa." Kata Pimpinan Cabang BNI Polman Alexander R Naping. saat ditemui di ruangannya, Senin 10 Mei 2021.

Selain itu, kata dia, sebanyak 150 paket sembako juga dibagikan kepada pegawai non ASN Lingkup Pemkab Polman. Hal itu merupakan kepedulian BNI terhadap masyarakat di bulan ramadan, Terutama untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi pandemi Covid-19.

"Tahun lalu itu malah lebih banyak kita bagikan, waktu masa pandemi awal kita bagi sembako, ulang tahun BNI kemudian hari Natal kita juga bagi sembako." Jelas Alexander R Naping.

Menurutnya, tahun lalu di masa awal Covid, pembagian paket sembako BNI dilakukan secara door to door, Namun tahun ini penyaluran paket sembako berkolaborasi dengan sejumlah komunitas.

"Harapannya BNI Polman kedepan bisa lebih bagus lagi, karena keuntungan bank milik pemerintah kan masuk APBN, dan APBN digunakan untuk pembangunan." Tutur Alexander R Naping.

Laporan  :  Z Ramadhana


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA