GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Sabtu, 23 April 2022

  • April 23, 2022
  • Grup Media Bakri Centre

POLEWALITERKINI.NET -  Guna meminimalisir pasangan mesum bukan muhrim di bulan suci Ramadhan 1443 H, Dinas Sosial Kabupateb Polman, bersama personil  TNI, Polri, Satpol PP, Kemenang serta tenaga Medis dari Dinas Kesehatan, menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Sabtu malam (23/04/2022).

Operasi pekat tersebut dibagi menjadi 2 tim, diantaranya ada tim dengan wilayah operasi Kecamatan Wonomulyo, serta tim wilayah operasi Kecamatan Polewali.  

Sesaat setelah Operasi pekat tersebut, Faizal  Pejabat Fungsional Dinas Sosial Kabupaten Polman saat di wawancara mengatakan, operasi pekat kita malam ini konsen bagi pasangan yang bukan muhrim.

Kata Faizal, malam ini dalam operasi pekat telah mengamankan 3 pasangan bukan suami istri yang di temukan  dalam kamar, dua pasangan terjaring di wilayah Kecamatan Polewali tepatnya di  kos-kosan Kompleks belakang Kamous IAI Polewali, sedangkan pasangan lainnya terjaring operasi di wilayah Kecamatan Wonomulyo di salah satu Hotel.

Ia juga mengungkapkan salah satu dari pasangan bukan muhrim tersebut, Prianya berinisial AIK adalah seorang PNS dari Pemda Mamasa yang diketahui melalui Identitas KTP nya dan berstatus sudah Menikah. 

"Saat terjaring razia awalnya mereka mengaku sebagai pasangan suami sitri namun setelah di lakukan pemeriksaan identitas, mereka terbukti bukan pasangan sah." Terang Faizal. 

Faizal juga menuturkan untuk tindak lanjut kita akan berikan pembinaan terlebih dahulu, dan tentunya kita berharap kejadian seperti itu tidak mereka ulangi lagi.

Sementara itu, Susi salah satu warga Manding penghuni salah satu Kos-kosan yang di Razia mengatakan, apa yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Polman dengan melaksanakan operasi pekat seperti ini yah sangat lah tepat apalagi ini kan bulan suci ramadhan.

Laporan : Acho Metro

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA