Iklan

iklan

Bicara Pilgub 2024 , AIM : Sudah Komitmen Dengan ABM!

Senin, 04 Juli 2022 | 01:01 WIB Last Updated 2022-07-04T09:51:46Z

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (Foto : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tak Terasa Pemilu Legislatif maupun Pilkada 2024 yang Mendatang sudah akan memasuki Tahapan Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Sudah Banyak Nama Bakal Calon Legislatif dan bakal Calon Pilkada Bupati maupun Gubernur 2024 Khususnya di Daerah Pemilihan Sulawesi Barat yang Terendus di tengah masyarakat. 


H. Andi Ibrhaim Masdar (AIM) saat ini menjabat sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Polewali Mandar, kini sangat ramai menjadi pembicaraan di tengah masyarakat Polman maupun Sulbar.


Itu tak terlepas dari wacana beliau untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur 2024 secara serentak.


AIM Sapaan H. Andi Ibrahim Masdar Saat di wawancara beberapa waktu lalu di taman Harmoni mengenai kesiapan dirinya untuk maju dalam pilkada Sulbar 2024, Ia mengatakan yang terpenting untuk maju dalam kontestasi pilkada kedepan tentunya tergantung dari kesehatan dan survey.


"Yang terpenting itu tergantung dari kesehatan dan melihat hasil survey terlebih dahulu.' Kata AIM.


Saat disinggung soal adanya isu saudara kandungnya yang tak lain mantan gubernur Sulbar H.M. Ali Baal Masdar yang juga bakal maju dalam pilkada Sulbar kedepan, AIM membenarkan hal itu. 


Menurut Bupati Polman 2 Periode tersebut dirinya sudah berkomitmen dengan H. Ali Baal Masdar yang akrab disapa ABM, siapa diantara kita yang bagus survenya dan dalam kondisi sehat jasmani maupun rohani maka dia yang akan diusung dalam Pilkada sulbar kedepan.


Lanjut, Aim menegaskan kami "Tidak akan mungkin berkelahi hanya karena dengan jabatan, Itu bukan tipe saya." Tegas AIM. 


"Kalau kedepan saya tidak diinginkan oleh masyarakat yah saya juga tidak akan mungkin memaksakan diri untuk maju tapi kalau mendapat dukungan serta dorongan dari masyarakat tentunya saya akan perjuangkan keinginan itu." Tutur AIM sembari senyum Optimis. 


AIM juga mengatakan, mengenai soal partai kata Aim "yah sudah banyak partai yang telah melakukan komunikasi dengan dirinya termasuk partai Besutan Megawati PDI Perjuangan, dan semoga PKB juga Ikut, serta Partai Perindo. 


Mengenai Partai Gerindra AIM mengatakan ketua DPD Gerindra Sulbar itu ipar saya, bukan ipar saya saja dia dukung saya apalagi ipar saya.


Terpisah, Haidir salah seorang warga wonomulyo menilai AIM sebagai sosok yang harmonis dan sering kali turun menyapa dan berbaur dengan rakyat kecil. 


"Apa yang di lakukan AIM selama ini sebelum menjabat bupati pun beliau itu akrab dengan masyarakat dan seringkali kita melihat AIM turun menyapa rakyat." Ujarnya.


Haidir pun berharap kedepan beliau bisa maju dalam pencalonan Gubernur Sulbar agar kita melihat sosok baru gubernur kita yang dekat dengan rakyat khususnya rakyat kecil.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bicara Pilgub 2024 , AIM : Sudah Komitmen Dengan ABM!

Trending Now

Iklan

iklan