Iklan


 

Ketua DPRD Polman Buka Turnamen Sepakbola Tapua Cup IV

Minggu, 17 Juli 2022 | 00:57 WIB Last Updated 2022-07-16T16:58:43Z

Ketua DPRD H. Jupri Mahmud (Kaos Kuning) saat memneri sambutan di dampingi Asmadi Camat Matangnga (Kiri/Topi Hitam) dan Ilham Anggota DPRD Kab. Polman (Kiri/Kaos Abu-Abu)
(Foto : Acho Metro)

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman) H. Jupri Mahmud meresmikan pembukaan turnamen Sepakbola Tapua Cup IV 2022 yang berlangsung di lapangan Tapua, Desa Tapua, Kecamatan Matangnga. Sabtu (16/07/2022).


Pada Pembukaan turnamen yang di padati penonton tersebut ditandai dengan dilakukannya Sepakan bola pertama oleh Ketua DPRD. 


Dalam sambutannya, Ketua DPRD H.Jupri Mahmud mengatakan sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat atas terlaksananya turnamen sepakbola Tapua Cup IV 2022.


"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat atas terlaksananya turnamen sepakbola Tapua Cup IV ini, karena sudah hampir 3 tahun lamanya di Polman tidak ada turnament sepakbola akibat dampak Pandemi Covid." Kata Ketua DPRD Polman, H. Jufri Mahmud.


Menurut Jupri Mahmud turnamen sepakbola ini, adalah yang kedua di Polman pada tahun ini setelah Kapolres Cup yang berlangsung di Stadion S.Mengga beberapa waktu lalu. 


Jupri Mahmud Juga mengatakan turnamen ini didasari untuk mencari bakat sepakbola yang ada di pelosok, dan juga untuk melepas kerinduan bagi para pecinta sepakbola di daerah khususnya di Polewali Mandar. 


Jupri Mahmud Adik kandung Ketua DPD Golkar Polman itu berharap dengan adanya turnamen sepakbola ini kedepannya bisa melahirkan bakat - bakat yang berpotensi. 


"Semoga dari turnamen ini bisa melahirkan atlet sepakbola yang berpotensi serta bakat-bakat sepakbola yang bisa berjuang untuk Polewali Mandar, apalagi kedepan ini akan ada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi." Terang Jupri Mahmud.


Sementara itu, Rahban Ketua Panitia Turnamen mengatakan, turnamen sepakbola ini terlaksana berkat sponsor dari berbagai pihak. 


"Ada wakil ketua APSSI Sulbar, yakni Pak Enzo dan ketua DPRD Polman H. Jupri Mahmud Sebagai Sponsor serta juga dari Kepala Desa Tapua." Ujarnya.  


Lanjut, ia mengatakan turnamen ini diikuti 24 tim Kesebelasan dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten polman, dan rencananya turnamen Tapua Cup IV ini berlangsung selama 23 hari.


"Dan untuk Pertandingan Perdana pada hari ini mempertemukan tim Kesebelasan Persiba Ba'ba Tapua Versus MKI Wonomulyo." Imbuhnya.


Selain untuk mencari bakat profesional turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi karena sudah hampir 3 tahun tidak ada turnamen sepakbola di desa kami bahkan di Kabupaten Polman akibat Pandemi Covid." Kata Rahban yang juga sekretaris desa Tapua tersebut.


Rahban juga menjelaskan Hadiah untuk juara 1 selain mendapatkan Trophy ada juga uang pembinaan sebesar 3 Juta rupiah, dan untuk juara 2 mendapatkan 2 juta rupiah serta juara 3 dan 4 masing- masing mendapatkan uang pembinaan 1 juta rupiah. 


Serta disiapkan juga hadiah bagi the best player dan top score atau pencetak gol terbanyak." Jelas Rahban.


Selain Ketua DPRD, pada kesempatan itu turut hadir Asmadi Camat Matangnga Ilham Anggota DPRD Polman Fraksi PPP, Ahmad Kepala Desa Tapua serta Bhabinkamtibmas.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Polman Buka Turnamen Sepakbola Tapua Cup IV

Trending Now

Iklan

iklan