Iklan

iklan

IDI Polman Bersama Mahtan Gelar Hapus Tato Gratis

Minggu, 31 Juli 2022 | 01:48 WIB Last Updated 2022-07-31T06:54:20Z

Proses Penghapusan Tato yang digelar IDI Cabang Polman di Mesjid Merdeka, Sabtu, (30/07/2022) Foto : Acho Metro


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Polewali Mandar (Polman) bekerjasama masyarakat hijrah tanpa nama (Mahtan) Cabang Makassar menggelar hapus tato gratis yang diadakan di Mesjid Merdeka Kecamatan Wonomulyo. Sabtu (30/07/2022). 


Tampak terlihat antusias ratusan warga Kabupaten Polewali Mandar memanfaatkan layanan hapus tato gratis tersebut. Pelaksanaan Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.30 wita.


Ketua Panitia pelaksana kegiatan dr. Arfah menuturkan, ada ratusan orang yang mengikuti layanan hapus tato gratis kali ini, pesertanya ada dari Kabupaten Polman serta ada juga masyarakat dari luar daerah.


Lanjut, dr. Arfah, selain bekerjasama dengan Mahtan Cabang Makassar, IDI Cabang Polman juga menggandemg remaja mesjid merdeka, BSI dan Rumah Sakit Mifta dalam menyukseskan kegiatan ini.


Pada pelaksanaan kegiatan, disiapkan tim pemeriksaan laboratorium darah gratis bagi peserta baru.


Sementara itu, Ketua IDI Cabang Polman, dr. Irwandi Muis mengatakan, Kegiatan ini merupakan rangkaian hari bhakti IDI, yang kedua dilaksanakan oleh IDI Polman.


Kata dia, kegiatan hapus tatto di harapkan bisa membantu masyarakat, khususnya warga wonomulyo dan polman pada umumnya, agar berhijrah dan dapat memulai kehidupan yang lebih baik dengan landasan keihklasan.


Selain itu, dr Irwandi mengharapkan kedepannya semoga pemda Polman selalu mensupport dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan IDI, dimana 

tak lain dan tak bukan untuk meningkatan taraf kesehatan masyakatat polman.


Pada kesempatan ini, dr. Irwandi Muis mewakili seluruh pengurus dan anggota IDI polman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah mensupport kegiatan ini, semoga apa yg dilakukan hari ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IDI Polman Bersama Mahtan Gelar Hapus Tato Gratis

Trending Now

Iklan

iklan